Sukses

Entertainment

Alasan Bio One dan Beby Tsabina yang Terpilih Jadi Pemeran Utama di Rentang Kisah

Fimela.com, Jakarta Aktor Bio One ikut bermain di film Rentang Waktu. Dalam film tersebut ia berperan sebagai Paul, suami dari Gita Savitri yang diperankan oleh Beby Tsabina.

Film tersebut diadaptasi dari novel tahun 2017 dengan judul yang sama karya YouTuber Gita Savitri. Film yang disutradarai Danial Rifky ini menceritakan pengalaman Gita selama tinggal di Jerman dan membahas tentang Paul.

Saat pemilihan karakter, Gita mengaku tidak terlalu terlibat. Ia justru menyerahkan semua pada Falcon Pictures. Karena Gita yakin rumah produksi itu tahu siapa artis yang cocok untuk memerankan karakternya.

"Aku sih nggak terlalu terlibat pada pemilihan pemain, karena aku pribadi tinggal di Jerman jadi nggak tahu artis yang sedang available, yang karirnya lagi aktif itu siapa," kata Gita saat preskon virtual, Kamis (10/9/2020).

"Makanya aku serahkan semua pada Falcon untuk mencari yang pas, soalnya di setiap film Falcon kayak orang pada nggak ngeuh tapi ternyata pemain ini cocok ya dipasangkan sama ini. Jadi aku percayakan semua pada Falcon," jelasnya.

Kebayang Yuki Kato

Lebih lanjut, Gita mengatakan sebelumnya ia terbayang nama Yuki Kato untuk memerankan karakternya di film perdananya ini. Pasalnya menurutnya, pembawaan Yuki mirip dengan dirinya.

"Waktu itu aku nggak kepikiran untuk yang memerankan Paul. Justru aku mikir kayaknya Yuki Kato nih yang pas mainin karakterku karena kayak mirip aja gitu akunya," tuturnya.

Senang Diperankan Beby

Meski tidak sesuai khayalannya karena ternyata Falcon memilih Beby Tsabina, namun Gita mengaku sangat senang. Pasalnya ternyata Beby memiliki visi misi seperti dirinya.

"Kalau aku pribadi senang banget yang main Bio dan Beby, mereka anak muda yang profesional dan senang mengerjakan projek. Dan aku yang punya buku senang karena kita satu visi misi," katanya.

"Banyak yang nanya kenapa yang main mereka padahal beda personality. Nah justru aku mikir biar jadi bisa ketaker. Ya kalau bisa mah aku aja yang main biar mirip, tapi kan nggak akan ada penontonnya," tuturnya sambil tertawa.

Di acara yang sama, Beby dan Bio One pun mengaku senang bisa bekerja sama di projek film tersebut. Kemudian Bio One juga mengaku Beby yang jadi salah satu alasannya mau ikut bergabung .

"Senang bisa gabung di film ini. Pertimbangan aku main film ini karena sudah pernah kerja sama mas Daniel, jadi tahu cara kerja dia gimana," kata Bio.

"Dipercayakan ulang itu kayak tanggung jawab aja. Oh gue dipercayai dan harus bisa dengan range yang berbeda karena sebelumnya ambil lebih dark, ini lebih kehangatan keluarga. Jawaban mau gabung juga karena ada Beby, karena dia dulu yang dipilih," tambah Bio One.

Film ini akan tayang tanggal 11 September 2020 di aplikasi Disney+. Rentang Kisah tak hanya dibintangi Beby Tsabina dan Bio One saja. Namun juga ada nama artis papan atas lainnya seperti Junior Roberts, Cut Mini dan Donny Damara.

Saksikan Video Menarik Berikut

What's On Fimela
Loading