Sukses

Entertainment

Bikin Dinda Hauw Ngambek, Rey Mbayang Kasih Hadiah Motor

Fimela.com, Jakarta Sebuah rumah tangga tak akan pernah lepas dari permasalahan. Oleh orang bijak, segala permasalahan tersebut disebut sebagai bumbu dalam pernikahan. Seperti itu pula pada pasangan muda Rey Mbayang dan Dinda Hauw.

Hanya saja, permasalahan yang ada harus senantiasa diselesaikan dengan baik. Seperti Rey Mbayang yang memiliki treatment tersendiri ketika istrinya merajuk.

"Guys, jadi dinda ngambekin aku dari kemarin. Gara-gara ada kesalahan. Tapi aku mau bikin dia hari ini tertawa, tersenyum, pokoknya semua bahagia hari ini," kata Rey Mbayang di laman Instagramnya, rey_mbayang, baru-baru ini.

Minta Maaf

Langkah pertama yang diambil oleh Rey Mbayang untuk meluluhkan hati Dinda Hauw yang tengah merajuk adalah dengan meminta maaf. Sebagai istri yang baik, Dinda pun berusaha untuk memaafkan suaminya.

"Maafin aku yaa kemarin sempet bikin kamu bete @dindahw," imbuh Rey Mbayang di saat Dinda masih belum keluar dari rasa marahnya.

Dan satu hal lagi yang dilakukan oleh Rey Mbayang adalah dengan memberikan hadiah kepada yang tercinta. "Masih ngambek yah. Aku punya sesuatu buat kamu, tadaaaa," imbuh Rey seraya menggandeng Dinda ke teras rumahnya.

Berikan Motor

Setelah melihat hadiah yang diberikan suaminya berupa motor, Dinda Hauw pun tersenyum bahagia. Ia terkejut dan tak menyangka ketika sudah ada sebuah motor berwarna merah telah ada di teras rumahnya.

"Tuh kan sesuai ramalan kan, tersenyum hari ini," ucap Rey. "Tapi sekarang udah ga bete lagi kan sama aku? Semoga kamu suka yaa hadiah baru nya, Maaf ya sayang!" sambungnya.

"Kamu ngasih motor? Ini beneran buat aku? Ayo kita cobain langsung," kata Dinda seraya meminta jaket dan juga helm sebagai kelengkapan dalam bermotor.

Rey pun meminta Dinda yang mengendarai motor baru yang merupakan hadiahnya tersebut. "Ayo kendarain, bisa kan?" tanya Rei. "Bisa dong, bismillah," jawab Dinda seraya mengambil tempat di depan kemudi.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading