Sukses

Entertainment

5 Potret Mesra Amanda Manopo dan Billy Syahputra yang Bikin Heboh dengan Baju Pengantin

Fimela.com, Jakarta Usai beberapa waktu lalu berhasil mendapatkan perhatian netizen dengan foto-foto laksana prewedding dengan mengenakan kebaya pengantin, kini Amanda Manopo dan Billy Syahputra juga berhasil membuat heboh.

Kali ini Amanda mengunggah foto dengan mengenakan busana pernikahan. Busana yang dikenakannya adalah gaun berwarna putih yang sangat elegan. Tak ayal, kecantikan Amanda pun semakin memukau.

Sementara itu, Billy Syahputra yang menjadi partner dalam pemotretan tersebut berbusana rapi dengan setelan jas berwarna hitam. Layaknya pasangan pengantin, keduanya tampak sangat mesra dalam beberapa pose.

Seperti apa kemesraan yang Billy Syahputra dan Amanda Manopo tampakkan dan berhasil membuat publik heboh? Berikut adalah 5 foto yang berhasil dirangkum dari akun media sosial mereka.

Menggamit Mesra

Dalam foto ini, terlihat Billy Syahputra yang begitu mesra menggamit pinggang Amanda Manopo. Tampak keduanya tersenyum bahagia. Tak heran banyak netizen yang tak sabar untuk segera mendengar kabar bahagia dari pasangan ini.

Seperti Prewedding

Tentu saja foto ini sudah seperti pasangan yang melakukan foto prewedding. Pasalnya, Billy begitu mesra kala memeluk Amanda dari belakang. Sementara Amanda pun tampak betul-betul bahagia dengan pasangannya.

Sandaran Hati

Pose ini menggambarkan Amanda Manopo yang sepertinya sudah menjadikan Billy sebagai sandaran hatinya. Ia yang sepertinya sudah siap dengan segala konsekuensi ketika mencintai adik mendiang Olga Syahputra itu.

Ciuman Billy

Dalam satu pose, Billy Syahputra seolah begitu tak sabar dengan sosok cantik Amanda di sampingnya. Billy terlihat menguncupkanbibirnya sebagaimana gerakan mencium lawan jenis. Amanda pun tampak bahagia.

Kekaguman Amanda

Pose ini giliran Amanda yang memandang wajah Billy dengan seksama. Ia terlihat seperti tengah mengagumi paras wajah kekasihnya tersebut. Ia pun segera mencium pipi Billy pertanda cinta dan sayangnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading