Sukses

Entertainment

Akhiri Pertunangan dengan Max Ehrich, Demi Lovato Malu

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Demi Lovato dengan Max Ehrich tak berakhir bahagia. Baru-baru ini usai kabar pertunangan mereka berakhir, Demi mengaku malu dengan apa yang dilakukan mantan kekasihnya itu.

Rasa malu Demi muncul karena tindakan Ehrich yang mengumbar hubungan mereka di media sosial. Dalam unggahannya Ehrich mengatakan tak tahu jika pertunangannya dengan Demi berakhir, dan ia mengetahuinya lewat pemberitaan di tabloid.

"Saat ini Demi enggan berhubungan dengan Max. Dia sangat malu melihat tingkah Max yang menempatkan hubungan mereka menjadi konsumsi media sosial. Demi tak ingin melakukan apa pun terhadap pria itu," kata sumber seorang sumber kepada E! News.

Tak sampai di situ, Max Ehrich pun menyebut jika Demi Lovato mengizinkan para penggemarnya untuk menyerang dan menghujatnya. Namun sumber tersebut memastikan, hal yang disampaikan Ehrich adalah sebuah kebohongan.

Sering Bertengkar

Lebih lanjut, terkait perpisahan Demi dan Ehrich sumber tadi menyatakan jika keduanya kerap bertengkar. Pertengkaran itu pun membuat Demi lelah dan memilih meninggalkan Ehrich.

"Mereka sering bertengkar. Ada banyak ketegangan di antara mereka dan Demi meninggalkannya untuk menjernihkan pikiran," ujarnya.

"Demi tidak tahu siapa sesungguhnya Max dan tidak merasa ia punya niat yang baik. Ada banyak tanda bahaya yang diabaikan oleh Demi dan mencoba tutup mata atas hal tersebut," tukasnya.

Sebelum berpisah, ibunda Demi Diana De La Garza serta teman-teman dekatnya telah memperingatkan agar pelantun "Sorry Not Sorry" itu agar berhati-hati dengan Ehrich. Kini setelah dua bulan bertunangan, hubungan mereka pun kandas.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading