Sukses

Entertainment

4 Nama Musisi Internasional yang Turut Andil di The Album BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Sukses sebagai salah satu girl group tersukses di industri K-Pop, BLACKPINK telah banyak dirilik untuk kolaborasi. Dari Lady Gaga hingga Dua Lipa pernah berbagi cerita dan kreativitas denganĀ grup bentukan YG Entertainment ini.

Kini giliran BLACKPINK yang punya project besar yakni album penuh pertama mereka. Bertajuk The Album, karya ini dipersiapkan rilis pada tanggal 2 Oktober 2020 mendatang.

BLACKPINK The Album sudah diawali dari perilisan dua single, yakni How You Like That dan Ice Cream. Seiring hari perilisan album yang makin dekat, mereka mengunggah tracklist yang ternyata berisi nama-nama musisi keren lainnya. Siapa saja?

Selena Gomez

Yang pertama tentu fans sudah tahu, karena ia muncul di single Ice Cream. Dia adalah Selena Gomez, yang mengaku sangat terkesan setelah melangsungkan kolaborasi dengan BLACKPINK.

Bagi Selena ini jadi pengalaman baru, dan ia memuji totalitas para member BLACKPINK dalam setiap karyanya. Ice Cream jadi tembang yang manis untuk mengawali kolaborasi mereka.

Cardi B

Nama selanjutnya yang cukup mengejutkan adalah rapper Cardi B. Musik hp hop Korea memang sempat dipandang skeptis oleh rapper Amerika, tapi kolaborasi ini menandakan jika kondisi sudah membaik.

Cardi B akan mengisi track Bet You Wanna, yang juga melibatkan komposer dan vokalis One Republic, Ryan Tedder. Sangat mungkin lagu ini bakal jadi single BLACKPINK setelah peluncuran album.

David Guetta

DJ dan arranger David Guetta juga terlibat di album BLACKPINK terbaru. Bersama beberapa produser lain seperti Teddy, ia turut menggarap lagu berjudul Lovesick Girls yang akan jadi single berikutnya.

Lovesick Girls akan dirilis pada 2 Oktober, bertepatan dengan peluncuran The Album. Bakal sekeren apa single ketiga Jennie dkk ini?

Ariana Grande

Ariana Grande sempat dirumorkan jadi artis yang berkolaborasi di lagu Ice Cream. Meski akhirnya Selena yang diumumkan, rumor itu tak sepenuhnya salah.

Ariana turut terlibat di balik proses pembuatan lagu Ice Cream. Ia pun turut merasa bangga bisa bekerja sama dengan BLACKPINK, Selena dan semua yang terlibat di produksi lagu catchy tersebut.

Simak video menarik berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading