Sukses

Entertainment

4 Juri Ajang Pencarian Bakat Menyanyi Indonesia yang Berhati Malaikat

Fimela.com, Jakarta Ajang pencarian bakat menyanyi jadi salah satu program televisi yang masih menarik minat para penonton. Selain karena kompetisi yang sengit, kehadiran para juri juga menjadi daya tarik tersendiri.

Program ini biasanya menawakan dua sisi yang ditampilkan para juri, sisi baik dan sisi tegas. Selain dimaksudkan untuk mendidik mental para peserta, permainan peran tersebut juga jadi suguhan entertainment yang menarik.

Kali ini kita akan membahas juri ajang pencarian bakat yang berhati malaikat. Mereka dikenal ramah dan kerap membawa semangat serta input positif kepada peserta, sehingga mereka banyak difavoritkan penonton. Siapa saja mereka?

BCL

BCL jadi sosok juri yang sering melihat sisi positif dari para peserta. Bahkan ketika penampilan mereka tak maksimal, Unge kerap memberikan semangat pada mereka,

Di Indonesian Idol season X, kehadiran BCL kerap dinantikan setiap minggunya. Ia juga dikenal perasa dan tetap objektif dalam menilai para peserta.

Ari Lasso

Berikutnya ada Ari Lasso yang sering melontarkan istilah-istilah uniknya saat menjuri. Meski berada di jarak yang jauh dengan peserta, mantan vokalis Dewa 19 ini berusaha lebih dalam mengenal peserta.

Salah satu contoh nyata adalah saat ia dan Ghea saling mengakrabkan diri sehingga ia mendapat panggilan Ahjussi. Jam terbang yang ia miliki sebagai penyanyi membuatnya bisa memberi arahan yang tepat kepada peserta tanpa harus bersikap nngkuh.

Rossa

Diva yang satu ini dikenal dengan sifatnya yang sangat humble dan murah senyum. Dia adalah Rossa yang jadi langganan menjuri di berbagai ajang pencarian bakat.

Rossa tak pernah pelit memberi pujian kepada peserta, bahkan kerap dibuat menangis dengan penampilan yang bagus. Ini yang membuat Rossa hampir selalu jadi favorit para peserta maupun penonton.

Ariel NOAH

Terakhir ada vokalis karismatik, Ariel NOAH yang juga kerap diundang sebagai juri ajang bakat menyanyi. Ariel selalu tampil cool dalam memberi komentar dan bereaksi terhadap penampilan peserta.

Dalam member pujian ia juga tak berlebihan, dan berusaha selalu objektif. Kepada penyanyi yang lebih muda ia pun tak segan berbagi ilmu dan pengalaman sebagai performer.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading