Sukses

Entertainment

Pengalaman Shandy William Bermain di Serial Jadi Ngaji

Fimela.com, Jakarta Aktor muda berbakat, Shandy William terus mengembangkan kariernya. Yang terbaru, ia didapuk menjadi pemeran utama dalam serial berjudul Jadi Ngaji yang akan tayang setiap Jumat, mulai 2 Oktober 2020 di GoPlay.

Dalam serial tersebut, Shandy William memerankan tokoh bernama Lukman, seorang gamer lulusan pesantren yang dipaksa menjadi guru mengaji lantaran terlibat utang. Mengenai keterlibatannya di serial Jadi Guru, ia pun mengaku mendapat pengalaman berharga.

"Memerankan Lukman di Jadi Ngaji merupakan pengalaman yang mengesankan baik sebagai aktor maupun pribadi," ujar Shandy William.

Pendalaman Karakter

Lebih lanjut, mengenai kewajibannya sebagai aktor dalam mendalami peran Lukman, Shandy pun berbagi pengalaman. Ia mengaku banyak mendapat pelajaran hidup dari karakternya tersebut.

"Untuk dapat mendalami karakter, saya jadi kembali belajar Al-Qur’an dan agama yang ternyata tidak hanya memberikan banyak pencerahan dalam berperan sebagai pengajar di TPA, namun juga dalam menjalankan keseharian saya," terangnya.

Terima Kasih

Selain Shandy William, nama lain yang juga ikut berperan dalam serial yang berjumlah 10 episode itu antara lain Laras Sardi (Zarah), Rahmet Ababil (Dori), Bhakti Perkasa (Tibo), Dian Ayu (Rohaya), Edo Borne (Ridho), Brata (Fian), dan dua artis senior, Dewi Irawan (Mamam) dan Tabah Penemuan (Baba) yang berperan sebagai orang tua Lukman.

Atas kesempatan yang didapatkan, Shandy William pun mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan.

"Saya berterima kasih banyak kepada Mbak Muthia (sutradara) dan GoPlay yang telah melibatkan saya dalam project ini. Menjalankan produksi serial di tengah masa pandemi menjadi pengalaman unik bagi kami semua. Alhamdulillah proses berjalan lancar," pungkasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading