Sukses

Entertainment

Jadi Anak Kembar, Tantangan Zoe Jackson di Sinetron Cinta Tapi Benci

Fimela.com, Jakarta Stasiun televisi SCTV tak berhenti memberikan suguhan yang terbaik untuk pemirsanya. Yang terbaru, SCTV baru saja memperkenalkan sinetron berjudul Cinta Tapi Benci yang langsung diminati oleh masyarakat.

Bercerita tentang sosok Migo (Aditya Zoni) yang selalu mendapatkan perempuan manapun yang ingin dijadikan kekasih semata-mata hanya untuk memenuhi kebutuhan taruhan.

Sebagai pembuktian, Migo pun mencoba mendekati Anya (Zoe Jackson), perempuan cupu dan sangat membosankan. Siapa sangka ternyata benih-benih asmara pun mulai dirasakan Migo kepada Anya. Sosok Anya yang dia pikir merupakan perempuan yang mudah ditaklukan ternyata menjadi satu-satunya wanita yang susah untuk ia dekati.

Karakter Anya sendiri diperankan oleh pesinetron muda, Zoe Jackson. Ia berujar, perannya di sinetron Cinta Tapi Benci memberikan tantangan tersendiri.

"Perannya menantang banget. Aku harus memerankan peran anak kembar yaitu Anya dan Naya," kata Zoe Jackson dalam meet and greet virtual, Sabtu (3/10/2020).

Beda Karakter

Lebih lanjut, perempuan 17 tahun itu menjelaskan tantangan yang ia dapat di sinetron Cinta Tapi Benci ialah perbedaan karakter antara Naya dan Anya, dua peran yang ia mainkan. Anya merupakan sosok yang kutu buku, sementara Naya adalah mahasiswi cantik yang punya pesona di kampusnya.

"Anya dia culun, anak kuliahan yang tidak kenal cinta dan kutu buku. Beda banget atau kebanding terbalik sama Naya yang cantik, anggun, dan ceria banget lah," jelasnya.

Tertukar

Tak ayal, hal itu pun menurut Zoe kerap membuatnya tertukar saat berakting di depan kamera. Namun begitu, ia mengaku menikmati tantangan yang diberikan untuk project sinetron kejar tayangnya tersebut.

"Sering ulang take karena memang kelupaan. Misal lagi adegan Naya, aku masih dalam atau kebawa karakter Anya. Begitu juga sebaliknya," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

What's On Fimela
Loading