Sukses

Entertainment

Indosiar Gandeng 12 Musisi Ternama untuk Jadi Juri Pop Academy

Fimela.com, Jakarta Indosiar telah banyak melahirkan bintang baru di Industri hiburan khususnya musik Tanah Air melalui program pencarian bakat bernyanyi. Tak hanya dangdut, genre pop juga kembali dieksplor melalui kompetisi terbaru, Pop Academy.

Pop Academy ini sendiri nantinya akan hadir di Indosiar mulai Senin, 5 Oktober 2020 setiap hari pukul 21.00 WIB yang dibuka dengan episode Final Audition.

"Setelah audisi melalui live streaming, dari ribuan yang ikut serta kami sudah menyaring 120 peserta. 120 peserta ini akan disaring lagi menjadi 40 orang Academia dalam final audition," kata Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM dalam jumpa pers virtual, Kamis (1/10/2020).

Gandeng Juri-Juri Ternama

Untuk melahirkan bintang, Indosiar tak main-main. Bahkan mereka berani menggandeng sejumlah musisi ternama Tanah Air dari lintas generasi sebagai dewan juri.

Mereka diantaranya, Ariel ‘NOAH', Armand Maulana, Ruth Sahanaya, Bebi Romeo, Melly Goeslaw, Giring Ganesha, Pinkan Mambo, Andien, Anji, Rizky Febian dan Soimah. Bahkan penyanyi tanah air yang telah menorehkan prestasi berskala Internasional, Agnez Mo juga akan menilai langsung para Academia di Grand Final Concert dan Result Show Concert Pop Academy.

"Para Dewan Juri yang keren- keren ini nantinya akan menilai, memberi masukan dan arahan atas penampilan academia untuk bisa tampil berkembang lebih baik lagi," ujar Harsiwi Achmad.

Selain dewan juri, Pop Academy juga memiliki Fashion Guru seperti Carend Delano, Maya Ratih dan Diana Putri untuk menilai dan memberikan masukan atas busana yang dikenakan oleh para Academia.

Lineup Host yang Menarik

Suasana kompetisi ini akan semakin semarak karena dipandu beberapa host terkenal seperti Raffi Ahmad, Gilang Dirga, Mario Pratama (Mario), Narendra Pawaka (Eda) serta Rizky Billar.

Pop Academy juga melibatkan Irvnat dan Vaness sebagai pelatih vokal dan Donne D'Soul sebagai pelatih koreografi. Sementara alunan musik Oni n Friends akan mengiringi penampilan academia sepanjang jalannya kompetisi di panggung Pop Academy.

"Selain itu, para academia juga akan diberi pembekalan public speaking dan juga aspek psikologi dan diharap itu bisa menjadi bekal bagi mereka agar bisa lebih baik lagi," kata Harsiwi Achmad.

Untuk penilaian, selain dewan juri, pemirsa juga dilibatkan melalui polling di Lazada, dan SMS. Pemirsa sudah bisa memberi dukungan kepada peserta favoritnya, mulai Senin, 12 Oktober 2020 saat babak Pop Academy Top 40.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading