Sukses

Entertainment

Eva Mendes Tutup Mulut Netizen yang Komentari Hidupnya dengan Ryan Gosling

Fimela.com, Jakarta Eva Mendes dan Ryan Gosling menikmati hubungan mereka dengan tak banyak mengumbarnya di ruang publik. Baru-baru ini Eva mengunggah foto dirinya yang tengah berlari di pantai dan mengundang komentar tak menyenangkan dari netizen.

Dalam unggahannya, Eva menulis jika dirinya sudah lama tak bepergian salah satunya mengunjungi pantai. "Berlari di pantai pagi ini. Tidak aku tak melakukannya. Foto ini diambil 15 tahun lalu. Tahun ini belum melihat pantai. Belum lari tahun ini," tulisnya.

Kemudian salah satu netizen meninggalkan komentar, mengatakan kepada Eva untuk meminta Ryan mengajaknya pergi. "Kamu perlu memberitahu Ryan untuk mengakmu pergi lebih sering," katanya.

Tak tinggal diam, Eva Mendes pun menjawab dengan tegas dirinya bahagia meski hanya di rumah saja dengan Ryan Gosling. “Tidak, terima kasih, saya baik-baik saja. Lebih baik di rumah dengan priaku daripada di tempat lain di dunia," tandasnya.

Jarang Unggah Kemesraan di Media Sosial

Eva Mendes dan Ryan Gosling memang sangat tertutup soal hubungan yang mereka jalani. Eva pun sangat jarang menunjukkan kebersamaannya dengan Ryan maupun anak-anaknya di media sosial.

"Aku tidak akan mengunggah foto-foto kehidupan kami sehari-hari. Dan karena anak-anakku masih sangat kecil dan tidak mengerti apa arti sebenarnya dari mengunggah gambar mereka, aku tidak memiliki persetujuan mereka," jelasnya.

"Dan saya tidak akan mengunggah gambar mereka sampai mereka cukup umur untuk memberi saya persetujuan," tadas Eva.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading