Sukses

Entertainment

Karena Ini, Eva Mendes Sembunyikan Kehamilan Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Aktris Eva Mendes tengah menanti kehamilan anak kedua nya bersama Ryan Gosling. Dilansir dari Aceshowbiz, Bukannya menyebarkan kabar bahagianya, Eva Mendes terlihat berjalan dari sebuah tempat.

Ia tampak menyembunyikan perut buncitnya dalam tas tote berbentuk kulit selang beberapa jam setelah berita kehamilan anak keduanya bersama suami ini muncul ke publik.

Dalam foto tersebut, Eva yang memakai baju bermotif bunga dan memakai kacamata hitam ini memang terkesan menyembunyikan anak keduanya ini ke khalayak.

Hamil anak kedua, Eva Mendes justru menyembunyikannya dari publik (via Aceshowbiz.com)

 

Tanpa memberikan komentar apapun, aktris Ghost Rider ini langsung berjalan menuju ke mobil dimana sang suami, Ryan telah menunggu di balik kemudi.

Sementara itu, entah alasan apa yang berusaha disembunyikan oleh Eva ketika publik mengetahui bahwa ia tengah mengandung buah cintanya dengan Ryan Gosling.

Meski sudah memiliki satu orang anak perempuan yang bernama Esmeralda Amada, namun tekad Eva Mendes dan Ryan Gosling semakin bulat untuk menambah momongan. (AFP/Bintang.com)

Diketahui, Eva Mendes dan Ryan Gosling mulai berkencan 2011 silam, setelah mereka berdua sama-sama membintangi film bertajuk The Place Beyond The Pines.

Tidak membutuhkan waktu lama untuk menikahi aktris berusia 42 tahun itu, mereka berdua pun memutuskan untuk menikah 2014 silam. Dari pernikahannya dengan Ryan, ia memiliki satu anak, Esmeralda Amada Gosling.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading