Sukses

Entertainment

Ryan Gosling Selingkuhi Eva Mendes?

Fimela.com, Jakarta Ryan Gosling dikabarkan berselingkuh dari Eva Mendes dengan Emma Stone. Menurut Star Magazine, asmara Ryan dan Emma di dalam layar bisa lebih dari sekedar akting. Pasangan ini memang sedang syuting film ketiga mereka bersama-sama La La Land.

Meskipun hubungan Ryan dan Emma mengalami masa sulit pada akhir 2014, mereka tampaknya telah baik-baik saja sejak itu. Namun, Star Magazine menduga bahwa keadaan antara Ryan dan Eva bisa kembali ke masa itu karena Ryan kembali satu lokasi dengan Emma setelah Crazy, Stupid, Love dan Gangster Squad.

Ryan Gosling dan Emma Stone. (via vanityfair.com)

Star Magazine berspekulasi jika Ryan dan Emma ‘senang’ kembali bersama-sama di lokasi La La Land. Apalagi, Ryan sebelumnya menyebut Emma sebagai work wife-nya dan Eva diduga menaruh curiga terhadap hubungan mereka.

“Tidak peduli berapa kali Ryan mengatakan kepada Eva jika ia dan Emma hanya teman, Eva tahu ada sesuatu di antara mereka,” kata seorang sumber.

Ryan Gosling dan Emma Stone. (Bintang/EPA)

Baca Juga: Eva Mendes dan Ryan Gosling Dikabarkan Tunangan

“Eva mampir ke lokasi dan terus-menerus menelepon Ryan untuk mengetahui apa yang dia lakukan. Jika dia tersambung ke pesan suara, Eva akan mengirim pesan kepada Ryan lagi dan lagi hingga Ryan menghubungi Eva. Kepercayaan sudah tidak ada dan Eva berpikir sudah waktunya mereka berpisah,” tambah sumber tersebut tentang hubungan Eva Mendes dan Ryan Gosling.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading