Sukses

Entertainment

Dikabarkan Akan Meninggal, Ini Respon Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Julia Perez belum lama ini divonis mengidap kanker servik oleh dokter. Bahkan untuk mengobati penyakitnya tersebut, Jupe sampai harus menjalani pengobatan selama beberapa bulan di Singapura.

Sempat terlihat membaik pasca rutin melakukan pengobatan, tiba-tiba berembus kabar usia istri Gaston Castano tersebut tidak akan bertahan lama. Bahkan, seorang paranormal sempat menyebutkan artis berinisal JP akan meninggal tahun ini.

Julia Perez sedang menghadapi perceraian dengan suaminya Gaston Castano. Dalam sidang cerai itu, ia sekalian belajar menerapkan ilmunya. (Adrian Putra/Bintang.com)

 

Meski tidak tertuju langsung ke sosok Jupe, namun ramalan tersebut terlanjur dipersepsikan oleh masyarakat menyasar pada sosok Julia Perez.

Jupe yang ditemui di sela-sela syuting film 'Tiga Pilihan Hidup' enggan mengomentari kabar burung tersebut. Enggan menjawab, Jupe lantar melempar senyum kepada awak media.

Julia Perez. (Adrian Putra/bintang.com)

Meski demikian, selama menjalani proses syuting film yang akan dijadikan kampanye perlawanan terhadap narkoba itu, Jupe mengaku dirinya sangat sehat dan dapat menjalankan syuting dengan lancar.

"Kondisi sehat, saya baik-baik saja. Tetap bisa syuting 'Tiga Pilihan Hidup'", singkatnya sambil berlalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading