Sukses

Entertainment

Jung Hae In Ungkap Hal yang Disesalinya dalam Hidup

Fimela.com, Jakarta Jung Hae In akan membintangi serial drama Snowdrop bersama Jisoo BLACKPINK serta Kim Hye Yoon. Di tengah popularitas dan kesuksesan kariernya, ternyata Jung Hae In memiliki sebuah penyesalan hidup.

Hal tersebut disampaikan Jung Hae In dalam wawancara dengan Cosmopolitan Korea untuk edisi ulang tahun ke-20. Dalam kesepatan itu Jung Hae In mengatakn dirinya menyesal tak melakukan banyak hal saat memasuki usia 20 tahun.

"Saya menyesal tidak mencoba lebih banyak hal. Mereka bilang kita akan belajar lebih banyak saat bepergian sendirian, tapi aku tak bisa melakukannya karena terlalu takut," ungkapnya.

Meski begitu, kini bepergian sendirian menjadi salah satu hal yang tetap ingin ia lakukan, "(Bepergian sendiri) jelas menjadi sesuatu yang masih ada di daftar keinginan saya," ujar Jung Hae In.

Istimewanya Seorang Jung Hae In

Selain mengungkap penyesalannya, aktor 32 tahun itu juga menunjukkan keistimewaan dan kualitas dirinya.

"Seseorang yang bisa menghargai dan mencintai diri sendiri adalah yang terbaik. Saya juga mencoba menjadi seorang yang seperti itu. Jika Anda menghargai diri sendiri, maka Anda bisa menghargai dan mencintai orang lain. Berusaha untuk bersabar dan percaya pada diri adalah rahasia percaya diri," jelasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading