Sukses

Entertainment

Pelajaran yang Bisa Diambil dari FTV Suara Hati Istri Indosiar di Setiap Episodenya

Fimela.com, Jakarta Suara Hati Istri adalah FTV yang tayang setiap hari di Indosiar. FTV yang satu ini sangat banyak digemari masyarakat Indonesia, baik remaja hingga orang yang sudah lanjut usia.

FTV ini mengangkat cerita tentang kehidupan rumah tangga yang penuh dengan konflik, dan sering kali menceritakan tentang seorang istri yang disakiti oleh suaminya. FTV ini diperankan oleh aktris dan aktor yang berasal dari Indonesia.

Para pemainnya pun sangat pintar dalam memerankan perannya di FTV Suara Hati Istri, yang membuat para penonton menjadi terpancing emosinya. Di dalam setiap episode FTV Suara Hati Istri Indosiar ini, memiliki banyak pelajaran yang bisa diambil. Berikut pelajaran yang bisa diambil dari FTV Suara Hati Istri Indosiar di setiap episodenya, dilansir dari instagram Mega Kreasi Films:

Janji Pernikahan Harus Dipegang Teguh

FTV Suara Hati Istri ini, mengajarkan kepada para penontonnya bahwa saat melaksanakan sebuah pernikahan, sepasang suami dan istri saling mengucapkan janji dan kata-kata suci. Sepasang suami dan istri harus selalu mengingat dan memegang teguh janji suci yang diucapkan dan didengar Tuhan.

Kita Tidak Bisa Mengubah Sifat Seseorang

Menurut FTV Suara Hati Istri yang tayang di Indosiar, setiap orang tidak bisa mengubah sifat atau karakter orang lain, karena kita hanya bisa mengubah dan memperbaiki diri sendiri. Apalagi jika sudah menikah, jangan berharap kamu bisa mengubah sifat pasanganmu, yang ada malah kita bisa kecewa kalau pasangan tidak mau mengubah sifatnya.

Seorang Istri Dianugerahi Naluri

Dari FTV Suara Hati Istri, kita bisa memahami kalau seorang istri memiliki naluri yang kuat. Sehingga seorang istri pasti tahu jika dibohongi suaminya. Namun seorang istri seringkali tidak bisa memaafkan seorang suami yang sudah menghianatinya.

Jangan Pernah Menyakiti Pasanganmu

Pelajaran yang bisa diambil dari FTV Suara Hati Istri Indosiar, yaitu jangan pernah menyakiti pasanganmu dan harus berdamai dengan masa lalu. Semisalnya di masa lalu kamu pernah disakiti orang lain, maafkanlah perbuatan orang tersebut dan sayangilah pasanganmu, jangan sampai menjadikan pasanganmu adalah pelampiasanmu.

Dalam Pernikahan Akan Selalu Ada Ujian

Dalam sebuah pernikahan tentunya akan selalu ada lika liku ujian yang akan datang, yang harus diselesaikan dan dihadapi setiap pasangan suami istri dengan kepala dingin. Jika sedang menghadapi masalah, harus hati-hati dan jangan terlalu diumbar ke publik, karena kita tidak tahu kalau akan ada orang lain yang menikam kita dari belakang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading