Sukses

Entertainment

Shawn Mendes Ungkap Kerinduan Ditinggal Camila Cabello yang Syuting Film

Fimela.com, Jakarta Berpisah dengan kekasihmemang bukan sebuah hal yang mudah untuk dijalani, begitu juga dengan Shawn Mendes yang begitu merindukan Camila Cabello.

Saat ini Camila Cabello tengah berada di London untuk syuting film"Cinderella", sedangkan Shawn berada di Los Angeles.

"Saya beruntung, dia akan kembali besok. Aku belum melihatnya selama satu setengah bulan jadi aku sangat bersemangat (untuk bertemu)," kata Shawn dalam sambungan telepon di acara The Kyle and Jackie O Show, Selasa (6/10).

Bicara tentang hal yang mereka suka lakukan bersama, Shawn menyebut jika mendengarkan lagu Latin adalah jawabannya.

"Dia (Camila Cabello) tahu apa yang mereka katakan di lagu, saya tidak tahu apa yang mereka katakan. Saya hanya merasakan getaran Latin yang indah dan itu membuat saya merasa nyaman," ujar Shawn Mendes.

Bantah Hubungan Berakhir

Di lain kesempatan, Camila Cabello menampik rumor yang menyebut jika hubungannya dengan Shawn kandas. Lewat kicauan di Twitter, Camila menunjukkan dukungan untuk perilisan album baru Shawn dengan menyebut pria 22 tahun itu sebagai seorang yang dicintainya.

"@shawnmendes benar-benar hadiah yang indah untuk dunia. Dia membuat album ini dengan setiap bagian dari jiwanya, semangatnya, dan esensinya dengan niat yang paling murni. Cintaku, aku sangat bangga denganmu dan aku sangat senang orang melihat dan mendengar hatimu," tulis Camila pada 30 September lalu.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

What's On Fimela
Loading