Sukses

Entertainment

Film "Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi" Ungkit Kelamnya Percintaan Jefri Nichol di Masa Lalu

Fimela.com, Jakarta Nama Jefri Nichol sepertinya sudah menjadi traademark film bergenre drama romantis. Yang terbaru, ia berperan sebagai Kevin dalam film berjudul Seperti Hujan Yang Jatuh Ke Bumi. Film tersebut ternyata mengulik kisah percintaan Jefri Nichol di masa lalu.

Filmnya sendiri bercerita tentang kisah cinta segitiga antara Kevin (Jefri Nichol), Nara (Aurora Ribero), dan Juned (Axel Matthew). Kevin diam-diam jatuh cinta pada Nara, sahabatnya dari kecil.

"Kevin sahabatnya Nara, temen dari kecil dan pria yang pengen menyatakan cinta tapi takut kehilangan sahabatnya," ungkap Jefri Nichol saat konferensi pers secara virtual, Selasa (6/10/2020).

Pernah Mengalami

Lebih lanjut, Jeri Nichol juga menjelaskan konflik percintaan antara Kevin dan Nara nyatanya sangat dekat dengan pribadinya. Ia berkisah sempat mengalami cerita yang serupa ketika duduk di bangku sekolah.

"Buat posisi friendzone (seperti Kevin dan Nara) aku pernah. Aku suka sama temen sebangku aku dari SD, SMP, dan masih ketemu sampai SMA. Aku kenalin dia ke sahabat cowok, aku dan akhirnya dia yang jadian," paparnya.

Tak Sulit

Berkaca dari pengalaman masa lalunya itu, Jefri Nichol lantas menuturkan tak sulit baginya untuk mendalami karakter Kevin. Yang kemudian menjadi tantangan, ia terpaksa harus menggali kembali rasa sedih di masa lalunya itu.

"Akhirnya aku harus recall perasaan yang aku alamin pas sahabatku sama sahabat cowok aku jadian, jadi ini persis banget sama apa yang pernah aku alamin. Recall emosi itu sih tantangannya tapi itu juga sangat membantu sih," pungkasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading