Sukses

Entertainment

Ketika Ariel NOAH dan Judika Adu Suara Tinggi

Fimela.com, Jakarta Ariel NOAH dikenal dengan suara dan cara menyanyinya yang khas. Ia juga memiliki karisma yang kuat ketika berada di atas panggung. Namun bagiamana dengan bernyanyi nada tinggi?

Sang vokalis NOAH mendapat tantangan dari Judika untuk melantunkan lagu dengan nada-nada tinggi. Diunggah di kanal YouTube NOAH, Ariel dan Judika berkolaborasi membawakan lagu hits Ariel dkk berjudul Cobalah Mengerti.

"Ini nadanya naik berapa, naik satu ya?" tanya Ariel NOAH sebelum mulai bernyanyi. Judika rupanya yakin Ariel bisa menjangkau nada tinggi di lagu tersebut.

Imbangi Judika

Soal bernyanyi dengan nada tinggi, Judika mungkin salah satu yang terbaik di Indonesia. Ia pun tak kesulitan saat melantunkan Cobalah Mengeri milik NOAH yang nadanya sudah dinaikkan.

Di sisi lain Ariel ternyata mampu mengimbangi suara Judika. Meski terlihat agak tertatih, ia bisa menunjukkan kelasnya sebagai vokalis papan atas. Kolaborasi pun berlangsung apik dan tanpa cela.

NNOAH Eightniversarry

NOAH kini tengah memperingati ulang tahun karier mereka yang kedelapan. Dan berbagai konten mulai dari single baru hingga konser sudah direncanakan Ariel, Lukman dan David secara matang.

Pada 10 Oktober 2020 mendatang, NOAH akan menggelar konser art visual, pertunjukan menarik dengan konsep unik dari mereka. Acara bisa disaksikan di Vidio secara livestreaming, baca tautan berikut untuk info lebih lanjut.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading