Sukses

Entertainment

Keistimewaan Nathalie Holscher yang Buat Sule Jatuh Hati

Fimela.com, Jakarta Komedian Sule dan Nathalie Holscher tengah jadi sorotan publik setelah keduanya resmi menjelaskan telah menjalin hubungan asmara. Sule pun mengungkapkan keistimewaan yang ada dalam diri kekasihnya itu hingga membuatnya jatuh hati.

Hal ini diungkapkan Sule saat menjadi bintang tamu di salah satu program televisi swasta, Selasa (6/10/2020). Sule mengatakan Nathalie punya komitmen yang besar saat menjalin hubungan asmara dengannya.

"(Keistimewaannya itu) Komitmen. Selama deketin perempuan saya paling nggak suka kalau ada kata tapi. Kalau dia nggak perlu kata tapi, dia selalu berani dalam mengungkapkan. Kalau yang lain ada," kata Sule.

Keistimewaan Sule

Di acara yang sama, Nathalie Holscher juga mengungkapkan keistimewaan yang ada dalam diri bapak empat anak itu hingga membuatnya yakin untuk membangun rumah tangga ke depannya.

"Awalnya dia deketin aku, aku tanya cuma mau dekat aja atau gimana ni? Kalau lu serius, gue bisa lebih serius. Terus dia bilang 'aku serius'. Ok deh," jawab Nathalie Holscher.

Akan Menikah Tahun Ini

Tak ingin berlama-lama berpacaran dengan Nathalie, Sule ingin membawa hubungan ini kejenjang yang lebih serius. Ya, mereka berniat akan menikah pada akhir tahun 2020 ini.

"Insya Allah tahun ini, jadi pas menyakinkan itu saya cerita ke anak-anak. Katanya kalau dia bisa sayang ayah dan anak-anak yaudah mereka terima," jelasnya.

Pada kesempatan itu, Sule juga menjelaskan bahwa Nathalie bisa dekat dengan keempat anaknya dalam waktu hanya satu hari saja. Berbeda dengan perempuan lainnya yang sempat ia dekati.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading