Sukses

Entertainment

Sule Punya Panggilan Sayang untuk Nathalie Holscher

Fimela.com, Jakarta Sule secara blak-blakan mengaku memiliki panggilan sayang untuk kekasih hatinya, Nathalie Holscher. Hal itu ia katakan saat menjadi bintang tamu di salah satu program acara televisi swasta, Selasa (6/10/2020).

"Panggilan sayangnya sih Noni. Keluarganya kan ada yang di Belanda dulu ke sini pernah menjajah kita,” ungkap Sule sambil bercanda.

Di tempat yang sama, Nathalie membenarkan kabar tersebut. Kata Nathalie, Noni memang merupakan panggilan kecilnya.

"Noni tuh panggilan kecil, Noni Belanda (maksudnya)," tutur Nathalie.

Alasan Pindah Agama

Pada kesempatan itu, Nathalie sempat bercerita mengenai alasannya untuk berpindah keyakinan. Katanya, ia memang sudah lama ingin pindah agama.

Nathalie juga membantah alasan pindah agama karena ingin menjalin hubungan asmara yang serius dengan Sule. Kendati demikian, Sule lah yang menjembatani ia untuk bicara pada keluarga terkait keputusannya tersebut.

"Kalau (keinginan) dari tahun-tahun lalu, itu gimana ya ke keluarga takut mau ngomong, mualaf mau dari tahun 2015-an dia (Sule) yang menjembatani bilang ke keluarga," tutur Nathalie.

"Aku yang ngomong ke neneknya, intinya itu lah masalah keyakinan, dia kan nggak enak ngomongnya dari keluarga 'kalau keyakinan agama urusan dia sendiri sebagai nenek saya nggak bisa memaksakan' katanya gitu," timpal Sule.

Keputusan Berhijab

Mengenai keputusan berhijab pun juga demikian. Nathalie mengaku dirinya memang memiliki keinginan untuk menutup auratnya seperti apa yang diperintahkan dalam ajaran Islam.

"Keinginan sendiri, dimantapakan kang Sule juga bukan dia cuma bilang 'kalau pake hijab cantik deh' kan dari hati setelah solat isya akhirnya oke aja deh," ucap Nathalie.

Setelah menjadi mualaf, Nathalie merasa dirinya lebih tenang. Bahkan ia mengaku tak nyaman jika penampilannya terbuka seperti dahulu kala.

"Lebih tenang pakai baju kebuka kayak apa sih. Ini tato kan udah beberapa treatment lagi jadi kalau keliatan tutupin," jelas Nathalie Holscher.

Hubungan Nathalie Holscher dan Sule memang baru seumur jagung. Namun mereka siap melangkah ke jenjang yang lebih serius yaitu menikah di akhir tahun 2020 ini.

Saksikan Video Menarik Berikut

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Sule Takjub Lihat Istana Megah Crazy Rich Bandung Doni Salmanan, Ini 7 Potretnya
Artikel Selanjutnya
Sule Ungkap Tips Hingga Bisa Sukses