Sukses

Entertainment

Chika Jessica Dekat dengan Amec Aris Tanpa Status Pacaran

Fimela.com, Jakarta Kedekatan artis sekaligus presenter Chika Jessica dan mantan drummer Lyla, Amec Aris tengah jadi sorotan publik. Keduanya dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara.

Meskipun sudah saling dekat dan punya rasa sayang, tetapi Chika Jessica menegaskan dirinya hingga kini tidak berpacaran dengan Amec Aris. Lantaran tak ada ajakan dari Amec untuk ke jenjang tersebut.

"Kalau dibilang pacaran atau gimana kita lagi jalanin aja, karena kita takut juga ya ya masih proses pengenalan, yaudah lagi proses pengenalan aja," ujar Chika Jessica saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2020).

"Kalau misalnya dijalanin selama kita ngobrol satu sama lain cocok mungkin ada tahap berikutnya, kalau misalkan nggak cocok pun yaudah bubar gitu aja mungkin dengan baik-baik," jelas Chika.

Tak Ingin Tak Ada Status

Lebih lanjut Chika Jessica mengatakan sebenarnya ia tidak ingin menjalani hubungan tanpa status seperti ini. Namun karena dia rasa Amec tak punya hubungan dengan perempuan lainnya, ia santai.

"Nggak mau sih sebenarnya (nggak ada status) ya cuman kan kita feeling aja selama dia deket sama aku, dia dekat sama cewek lain juga nggak? Itu kan pasti jadi pembahasan juga, ini ada merasa nggak nyaman atau gimana? Dia pun begitu, selama tidak ada, dan nyaman yaudah," ujar Chika Jessica.

Trauma Tanggal Pacaran

Pada kesempatan itu Chika Jessica juga mengatakan sedikit trauma dengan tanggal pacaran. Karena itulah akhirnya ia memutuskan untuk menjalin hubungan tanpa status dengan Amec Aris.

"Karena terkadang aku takut ya misalnya jadian tanggal segini, tiba-tiba, nanti akan trauma, aduh trauma ah tanggal segini jadian aku anaknya traumaan," jela perempuan 32 tahun itu.

Sebelum dengan Amec Aris, Chika Jessica sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Seperti Dwi Andhika dan Komedian Sule.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading