Sukses

Entertainment

3 Tudingan yang Dibantah Sule Terkait Hubungannya dengan Nathalie Holscher

Fimela.com, Jakarta Nama komedian Sule dan Nathalie Holscher sedang menjadi perbincangan publik. Hal itu tak lain lantaran hubungan mereka yang belakangan terungkap diwarnai api asmara. Tak ayal, dibalik kebahagiaan mereka yang rencananya akan menikah dalam waktu dekat, ada beberapa tudingan miring yang mengiringi.

Mulai dari perbedaan usia yang cukup jauh, latar belakang keyakinan yang berbeda, sampai anggapan jika hubungan mereka merupakan 'settingan konten' pun menjadi pembahasan tersendiri di masyarakat.

Namun pada faktanya, saat menjadi bintang tamu di acarq Rumpi, No Secret, kepada Fenny Rose, Sule dan Nathalie memberikan bantahan untuk semua anggapan miring itu, apa saja?

Soal Keyakinan Nathalie Holscher

Isu miring pertama yang mengiringi hubungan asmara Sule dengan Nathalie Holscher tak lain ialah soal keyakinan. Banyak yang beranggapan, keputusan Nathalie Holscher untuk menjadi mualaf semata-mata agar bisa menikah dengan sang komedian.

Tak ingin kabar tersebut semakin bergulir, Sule pun memberikan jawaban tegas. Menurutnya, keputusan Nathalie Holscher menjadi seorang mualaf tak ada sangkut pautnya dengan dirinya.

"Dia mau berhijab itu dulu, sebelum deket banget, pas masih temenan. Dia curhat, cerita tentang mimpinya dia, 'hati aku gimana gitu kalau pakai hijab, terus dia pernah main web series perannya tentang cewek yang nakal terus jadi baik. Kalau dibilang jadi muslimnya karena aku, salah. Itu karena dia sendiri, saya hanya jembatan, membantu," kata Sule.

Kabar Settingan

Hal lain yang menjadi pergunjingan di masyarakat terkait hubungan keduanya adalah isu settingan. Banyak yang beranggapan, kedekatan mereka tak lain hanya demi konten guna menaikkan popularitas salah satu pihak. Untuk hal itu, Sule pun memberikan jawaban lugas.

"(Dibilang settingan) Ya nggak apa-apa. Hidup kita kan kalau nggak di-setting nggak bakal hidup. Biarkan mereka berasumsi apapun lah," tegasnya.

Demi Harta

Terakhir, yang juga kerap memerahkan telinga terkait kedekatan mereka adalah soal materi. Banyak yang beranggapan, Nathalie Holscher mau mendekati Sule hanya demi mengejar harta milik sang komedian. Lantas, apa jawabannya?

"Banyak yang bilang seperti itu, tapi yaudah lah, nggak usah didenger, biarin aja lah," singkat Nathalie Holscher.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Sule Ungkap Tips Hingga Bisa Sukses
Artikel Selanjutnya
Dapat Hadiah Ferrari dari Rudy Salim, Sule Minta 'Mentahan'