Sukses

Entertainment

Lee Do Hyun dan 5 Aktor Korea Pendatang Baru yang Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Wajah-wajah tampan menjadi salah satu hal yang selalu ada di drama Korea, dan akhir-akhir ini pun banyak muncul aktor baru yang tengah naik daun dan berhasil mencuri perhatian penggemar drama, salah satunya Lee Do Hyun.

Nama Lee Do Hyun tengah menjadi trending di internet lantaran penampilannya di serial "18 Again" dan "Sweet Home" yang akan segera tayang. Sebelumnya Lee Do Hyun juga telah menunjukkan kemampuan aktingnya dalam serial "Prison Playbook", "Still 17", dan "Clean With Passion for Now".

Namanya kemduian semakin dikenal oleh publik ketika dia menjadi salah satu karakter di Hotel Del Luna sebagai Go Cheong Myeong. ia pun berhasil menggambarkan sosok Go Cheong Myeong yang memiliki dua sisi, yaitu sebagai petarung yang tangguh dan juga sebagai teman yang manis. Tak heran, berkat aktingnya yang emosional dan menyentuh hati, Lee Do Hyun pun semakin dicintai oleh banyak orang.

Selain Lee Do Hyun, berikut adalah lima aktor pendatang baru lainnya yang akan mencuri perhatian banyak orang di masa depan.

Lee Jae Wook

Lee Jae Wook memulai debutnya sebagai aktor sejak dua tahun yang lalu melalui Memories of the Alhambra. Dia juga membuat penonton terkesima melalui perannya dalam serial "Search WWW" sebagai seseorang yang dicintai oleh Lee Da Hee.

Tak hanya itu, Lee Jae Wook juga membuktikan kemampuannya dalam berakting dengan memainkan karakter yang berbeda di Extraordinary You. Dia berhasil mendapatkan peran utama untuk pertama kalinya dalam serial Do Do Sol Sol La La Sol yang baru saja tayang di Netflix. Bersiaplah untuk menyaksikan karakter baru Lee Jae Wook yang akan membuat Anda jatuh hati!

Song Kang

Song Kang memulai karirnya pada tahun 2017 melalui karakter dalam serial "The Liar and His Lover" sebagai teman yang mengalami cinta bertepuk sebelah tangan. Dia semakin dikenal ketika memainkan serial "Love Alarm" dan berperan sebagai seorang model bernama Hwang Sun Oh.

Popularitas Song Kang pun melonjak ketika serial tersebut mendapatkan respon positif dari pemirsa di seluruh dunia. Tak heran, penampilannya dalam "Love Alarm 2" pun sudah dinanti-nanti oleh banyak orang. Nantikan penampilan Song Kang berikutnya untuk serial adaptasi webtoon berjudul "Sweet Home" dengan karakter yang jauh berbeda dari karakter-karakter yang pernah dia perankan sebelumnya.

Kim Seon Ho

Kim Seon Ho memiliki banyak pengalaman dalam berakting sejak debutnya sebagai aktor teater pada tahun 2009. Dia mulai berakting di televisi untuk serial "Good Manager" dan berhasil mendapatkan peran besar untuk serial "Strongest Deliveryman" dan "Two Cops".

Setelah menunjukkan kemampuannya melalui karakter yang berbeda, karir "Kim Seon Ho" semakin bersinar terutama ketika dia menunjukkan sisi komedinya dalam "Welcome to Waikiki 2". Nantikan penampilan terbarunya dalam serial "Start-Up" bersama Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk yang akan segera tayang di Netflix.

Byeon Woo Seok

Byeon Woo Seok adalah seorang aktor yang mengawali kariernya sebagai model dan sukses memerankan berbagai karakter dalam serial "Dear My Friends" dan "Search WWW". Dia berhasil memikat perhatian penonton di serial "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" karena parasnya yang tampan dan penampilannya yang memukau.

Akhir-akhir ini Byeon Woo Seok pun menjadi bahan perbincangan atas penampilannya di "Record of Youth" sebagai salah satulawan main "Park Bo Gum" dan "Park So Dam".

Rowoon

Rowoon memulai karirnya sebagai anggota boyband SF9 pada tahun 2016. Setelah itu, dia mulai tampil di serial "School 2017" dan terus membuktikan kemampuannya dalam berakting.

Rowoon telah memerankan berbagai karakter pendukung dalam serial "About Time" dan "Where Stars Land", hingga akhirnya dia berhasil mendapatkan peran utama di "Extraordinary You". Seiring berjalannya serial tersebut, Rowoon mampu menunjukkan kemampuan aktingnya yang luar biasa ketika dia harus memerankan karakternya yang lugu dan imut namun juga mengalami kesedihan yang mendalam. Rowoon akan kembali ke layar kaca untuk serial "Senior, Don't Put on That Lipstick" yang akan tayang pada tahun 2021.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading