Sukses

Entertainment

Alasan Pindah ke Bali, Feby Febiola Akui Eneg dengan Dunia Entertainment

Fimela.com, Jakarta Feby Febiola menjadi satu di antara beberapa nama selebriti yang memilih untuk tinggal di Bali. Bersama Franky Sihombing, sang suami, Feby memutuskan untuk berpndah domisili di Pulau Dewata.

Bukan perkara mudah bagi seseorang yang memilih untuk berpindah tempat tinggal. Namun, ada alasan yang tentunya mendasari seseorang seperti Feby ketika berniat bulat untuk meninggalkan ibukota dan segala kenangannya.

Dan setelah empat tahun berlalu, Feby Febiola pun mengungkapkan alasannya kala memilih tinggal di Bali. Hal itu diungkapkannya di sebuah video di kanal YouTube Daniel Mananta, baru-baru ini.

Sudah Muak

Selama ini Feby Febiola dikenal merupakan pesinetron senior. banyak judul sinetron yang pernah diperankan olehnya. Salah satunya adalah Tersanjung, sebuah sinetron legendaris yang pernah tayang di Indonesia.

Namun, ternyata Feby mengaku sudah muak dengan dunia entertainment yang telah membesarkan namanya. Itu pula yang menjadi satu alasan kenapa dirinya memilih tinggal di Bali.

"Terus terang gue agak enek dengan dunia entertaiment," ujar Feby Febiola dalam video tersebut.

Tolak Job

Jika dulu aktris 42 tahun ini masih senang dengan gemerlap dunia entertainment, beberapa tahun belakangan sudah tak lagi. Ia bahkan mengatakan sudah tak merasa ada daya tarik dari industri hiburan.

"Segala sesuatu yang menjadi inti hidup gue dan yang gue banggakan itu enggak ada daya tariknya lagi, kayak sudah enggak ada yang bikin gue excited lagi," imbuhnya.

Bahkan, Feby pernah menolak sebuah job yang menjanjikan secara finansial. "Akhirnya pindah ke Bali, gue dapat kontrak stripping, gue tinggalin, gue gak mau," tandas Feby Febiola.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading