Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Blak-blakan Ceritakan Putus dengan Richard Kyle

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar secara blak-blakan menceritakan alasan dirinya memilih putus dengan kekasihnya kala itu, Richard Kyle. Hal ini diungkapkan di acara yang dipandu sahabatnya, Nia Ramadhani.

"Kalau orang-orang tanya kenapa sih putusnya (denga Richard Kyle)?," tanya Nia. "Berantem," jawab perempuan yang kerap disapa Jedar itu.

Seakan tak puas dengan jawaban Jessica Iskandar, lalu Nia kembali menyinggung kesedihan yang dialami ibu satu anak itu usai ditinggal oleh Richard Kyle.

Jessica Iskandar Sudah Membaik

Namun secara tegas Jessica Iskandar mengaku dirinya sudah jauh lebih membaik dan tak lagi merindukan pria yang dipacarinya selama 2 tahun itu. Jessica lalu menyentil soal hubungan yang seharusnya dijalin dari kedua belah pihak.

"Maksudnya gini, lho. Dalam sebuah hubungan itu nggak bisa cuma ceweknya aja yang kecintaan atau cowoknya aja yang kecintaan. Nggak bisa itu," tutur Jedar.

"Jadi, misalnya, nih, ada satu orang, dia cinta banget. Tapi, kalau yang satu udah enggak cinta lagi atau memang mungkin selama ini nggak cinta," tambah Jessica Iskandar.

Nia Selalu Berikan Nasehat

Nia yang mendengar jawaban Jessica lalu tersenyum. Lantaran Nia sempat memberikan nasehat yang sama sesuai dengan apa yang dikatakan Jessica. Namun kala itu Jessica justru tak mau mendengarkannya.

"Aku udah langsung senyum loh. Ini, nih. Omongan ini diomongin dari tiga bulan lalu, mental! nggak tahu. Gue ngomong apa juga dihempas lagi, 'Buat apa, sih? Kamu itu worth it, harusnya kamu diginiin, gini-gini,' mental. Ini sekarang tiba-tiba ngomong gini," tutur Nia.

"Iya, aku belajar banyak kalau sebuah hubungan ya butuh komitmen dari dua-duanya, butuh tanggung jawab, butuh saling menghargai, saling menerima, dan nggak bisa dari satu sisi aja, capek," timpal Jessica Iskandar.

Kandasnya hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle sempat menghebohkan publik. Pasalnya keduanya dikabarkan akan menikah tahun ini, namun semua gagal lantaran keduanya memilih berpisah.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading