Sukses

Entertainment

Nikah dengan Salsabilih, Aldi Taher Resmi Lepas Status Duda

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pesinetron Aldi Taher. Ia baru saja menikahi kekasih hatinya, Salsabilih di Palembang pada Sabtu (24/10/2020).

Nuansa pernikahan Aldi dan Salsabilih tampak kental dengan konsep adat Palembang, lengkap dengan upacara penyambutan dua sejoli tersebut. Jelang akad, Aldi Taher berusaha terlihat tenang dihadapan calon mertuanya, penghulu serta para saksi yang hadir. Termasuk saat Aldi mengucapkan ijab kabul.

Di pernikahan ketiganya ini, pria kelahiran Jayapura, 25 Oktober 1983 itu memberikan 50 gram mulia untuk mahar pernikahannya dengan Salsabilih.

"Aldi Taher bin Ramlis Taher, aku nikahkan pada anak kandungku, Salsabilih dengan mas kawin berupa logam mulia 50 gram, tunai," kata ayah Salsabilih dalam video yang diposting sang putri di Instagram Stories.

Secara lantang, Aldi Taher mengucapkan ijab kabul dengan sekali tarikan napas kepada Salsabilih di hadapan penghulu, saksi nikah dan tamu yang hadir.

"Saya terima nikahnya, yang tersebut. Tunai," jawab Aldi Taher. Sah, begitulah kata yang keluar dari saksi, wali nikah, dan tamu undangan yang hadir usai pria 37 tahun itu mengucapkan ijab kabul.

Kehadiran Salsibilih

Usai dinyatakan sah menjadi sepasang suami istri, Salsabilih pun datang dan disambut sang suami. Keduanya terlihat serasi memakai pakaian adat Palembang berwarna merah maroon.

keduanya kemudian menggelar resepsi pernikahan dengan tetap memakai adat Palembang. Namun kali ini Salsabilih terlihat cantik dengan memakai gaun berwarna hijau. Senada dengan istri, Aldi juga memakai pakaian dengan warna yang sama.

Pernikahan Ketiga Aldi Taher

Ini menjadi pernikahan ketiga bagi Aldi Taher. Sebelumnya ia sempat menikah siri dengan pedangdut Dewi Perssik pada 2009 lalu. Kemudian belum setahun, pasangan itu memilih berpisah.

Pada 2014 lalu, Aldi Taher kembali menikah dengan Georgia Aisyah dan dikaruniai anak bernama Geraldine Nur Ardiansyah. Sayangnya pernikahan itu hanya bertahan 4 tahun saja.

Dua tahun menyandang status duda, Aldi Taher akhirnya mempersunting Salsabilih. Dia merupakan perempuan asal Palembang yang usianya terpaut 16 tahun dengan dirinya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading