Sukses

Entertainment

5 Member BTS Masuk 10 Besar Idol Berpredikat Kings of K-Pop 2020

Fimela.com, Jakarta Kerja keras selama bertahun-tahun berbuah manis bagi BTS. Meraih popularitas dan sukses dari karya-karyanya. ketujuh member jadi tokoh yang diidolakan warga dunia.

Baru-baru ini grup bentukan Big Hit Entertainment ini kembali membuktikan popularitasnya. Ketujuh member BTS terpilih sebagai Kings of K-Pop dalam daftar yang dirilis oleh KingChoice, salah satu lembaga survey ternama di Korea Selatan.

Dari 25 nama teratas yang diumumkan, semua member BTS mencantumkan namanya di sana. Bahkan posisi pertama juga diraih oleh salah satu dari mereka. Bisa menebak?

Kuasai Daftar

Suga dan J-Hope berhasil menempati posisi ke-14 dan ke-13 secara berurutan. Kemudian 5 member sisanya masuk ke jajaran 10 besar idol pria terpopuler di tahun 2020.

Jin mengawali daftar 10 besar di urutan ke-10, disusul RM sang leader yang berada di posisi ketujuh. Semakin sengit, persaingan ke lima besar dihuni oleh nama-nama populer lain.

V berada di posisi kelima, disusul Jungkook di urutan ke-3. Sementara sang peraih nomor 1 Kings of K-Pop 2020 tak lain adalah member seksi BTS, yakni Jimin.

Tumbangkan Sang Raja

Jimin berhasil meraih posisi teratas, mengalahkan salah satu ikon musik K-Pop, tak lain adalah G-Dragon. Leader BigBang tersebut memang sedang hiatus pasca menjalani wajib militer, sehingga harus tergeser oleh Jimin.

Saat ini populartias BTS memang nyaris tak tergoyahkan. Apalagi dengan fakta bahwa mereka terus menjaga konsistensi dalam berkarya, dan menggelontorkan karya demi karya dengan kualitas terbaik. Selamat untuk BTS!

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading