Sukses

Entertainment

Billy Syahputra Bangga Hubungannya dengan Amanda Manopo Didukung Publik

Fimela.com, Jakarta Hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo belakangan ini selalu menjadi perhatian publik. Pasalnya, kemesraan dan kehangatan selalu ditampakkan oleh keduanya dalam setiap penampilan berdua.

Karena itulah, tak muluk ketika sebuah ajang penghargaan bagi selebriti tanah air, Silet Awards 2020 mendapuk mereka sebagai nominee dalam kategori Pasangan Tersilet. Masuk ke dalam kategori tersebut, keduanya mengaku senang.

“Senang pastinya bisa menjadi nominasi Silet Awards 2020. Terlebih lagi ini merupakan pertama kalinya kami sebagai pasangan menjadi nominasi penghargaan. Artinya banyak orang yang suka sama kita berdua,” kata Amanda kepada awak media, baru-baru ini.

Sementara kebahagiaan Billy lebih dikarenakan atensi dan dukungan publik kepada mereka. "Tandanya berarti banyak orang yang sayang dan dan memperhatikan kita bedua sebagai pasangan,” sambung Billy Syahputra.

Saling Memiliki

Sebagaimana diketahui, kedekatan antara Billy dan Amanda diawali dari pertemuan keduanya di sebuah acara televisi. Semenjak saat itu, benih cinta yang semakin tumbuh akhirnya bisa tersemai dengan baik.

Dan tak hanya sebagai nominee, keduanya juga akan menjadi pembaca salah satu nominasi Silet Awards 2020. “Harapannya, siapapun yang menang nantinya yang penting bagi kita adalah, kita sudah menang di hati dan saling memiliki,” ucap Amanda.

“Harapan dan doa ke depannya untuk saya dan pasangan, semoga kita berdua lancar setiap melakukan apapun dan sehat sehat paling penting,” imbuh Billy.

Dimeriahkan BCL dan Sederet Artis

Acara penghargaan kepada pelaku industri hiburan ini juga bakal dimeriahkan dengan kehadiran banyak selebriti papan atas. Sebagai host untuk acara malam puncak nanti adalah Ayu Dewi dan Jessica Iskandar.

Selain penyerahan penghargaan, Malam Puncak Silet Awards 2020 juga akan dimeriahkan oleh beberapa performer, diantaranya BCL, Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya, Rizki Ridho serta penampilan Rommy Rafael dan magician Bow Vernon.

"Nantikan kami di RCTI pada Selasa, 27 Oktober 2020 mulai jam 9.15 malam," tandas Billy Syahputra yang siap dengan penampilan spesialnya bersama Amanda Manopo, sang kekasih.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading