Sukses

Entertainment

12 Tahun Menabung, Akhirnya Rian D'Masiv Bisa Beli Rumah di Pondok Indah

Fimela.com, Jakarta Diam-diam, Rian D'Masiv membeli rumah mewah di daerah elit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Rumah mewah ini dibelinya dari salah satu orang penting di Indonesia dengan luas 400 meter persegi.

Rumah tersebut ditempati Rian D'Masiv bersama keluarganya. Rumah itu juga menjadi tempat menyimpan beberapa kolek baju jersey Manchester United dan piringan hitam.

Rian D'Masiv menyebut jika rumahnya di Pondokj Indah merupakan hasil kerja keras merintis karier selama 12 tahun. Rian mengaku jika ia tidak punya gaya hidup yang mewah.

Anak Band yang Tinggal di Pondok Indah

Ari Lasso mengungkapkan jika Rian D'Masiv merupakan anak band yang punya rumah di Pondok Indah. “Rian ini, ya aku bisa pastikan guys, anak band tahun 2008 satu-satunya. Anak band 2008 yang tinggal di rumah Pondok Indah yang berukuran hampir 400 meter (persegi). Luar biasa,” ungkap Ari Lasso.

“Rumah di Pondok Indah itu yang pasti sekitar 10 miliar rupiah ke atas. Rasa-rasanya begitu. Bisa 11 bisa 30 miliar bisa 60 bisa 15 (miliar),” jelas Ari Lasso.

Banyak Bisnis

Selain terjun di dunia musik, Rian D'Masiv juga merintis bisnis studio musik, fashion, kuline dan jadi konten kreator di YouTube. Bisnis ini sudah ia tekuni sejak beberapa tahun lalu.

Rumah di Pondok Indah ini, Rian D'Masiv peroleh dari laba bersih manggung, royalti lagu, dan hasil bisnis. “Yang pasti ngumpulinnya lama,” tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading