Sukses

Entertainment

Kesedihannya Berpisah dengan Anak Jessica Iskandar Dianggap Pura-Pura, Ini Reaksi Richard Kyle

Fimela.com, Jakarta Seusai putus dengan Jessica Iskandar, Richard Kyle sempat sedih karena harus berpisah dengan anak Jessica, El Barack. Namun banyak orang yang menyebutnya hanya berpura-pura.

Tak senang dengan tudingan tersebut, Richard pun membantah kabar tersebut lewat kanal YouTube Denny Sumargo pada Kamis (29/10/2020). Awalnya Denny menyinggung soal rasa sayang Richard Kyle pada El yang dikira hanya gimmick.

"Emang sesedih itu (pisah dengan El Barack) apa cuma gimmick?" tanya Denny Sumargo. "Nggak tentu saja. Itu bukan bohongan. Ya itu gue yang sebenarnya. Apa yang lo lihat itulah gue yang sebenarnya," kata Richard Kyle.

Hal yang Membuatnya Sedih

Lebih lanjut Richard Kyle menjelaskan secara rinci mengenai hal yang membuatnya sedih berpisah dengan El. Menurutnya karena ia sempat membantu membesarkan anak semata wayang Jessica Iskandar itu.

"Yah kan aku juga deket sama anak itu. Aku juga merasa selama hubungan aku sama my ex, aku membantu dia membesarkan anak ini. Jadi itu anak saya. Pas pisah jadi sedih," ucap Richard Kyle.

Habiskan Waktu Bersama El

Selama berpacaran dengan Jessica Iskandar, pria kelahiran Australia, 15 Desember 1987 utu mengaku sangat menyayangi El. Bahkan ia kerap kali menghabiskan waktu bersama, walaupun ia sadar El bukanlah anak kandungnya.

"Itu membuat sedih karena gue ngerasa gue sudah kasih rasa sayang dan peduli banget sama dia. Jadi pas kehilangan pasti rasanya akan terasa aneh," tegasnya.

Sebelumnya Richard Kyle dan Jessica Iskandar sempat berencana menikah pada tahun ini. Namun sayangnya mereka memilih berpisah di tengah jalan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading