Sukses

Entertainment

Perjuangan Nikita Willy, Siap Belajar Masak Nasi Goreng ke Ibu Mertua

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang istri, Nikita Willy ingin memberikan yang terbaik bagi suaminya, Indra Priawan. Salah satu yang dilakukannya adalah memasak sendiri dan menghidangkannya untuk suami.

Namun, ia mengaku belum bisa secara sempurna memberikan masakan terbaiknya untuk Indra. Seperti ketika sebelumnya, suguhan masakan yang dibuat oleh Nikita Willy dikomentari lumayan oleh suaminya.

"Lumayan. Lumayan enak (masakan Nikita)," ujar Indra Priawan yang langsung dipahami oleh Nikita Willy bahwa masakannya belum bisa memuaskan suaminya.

Curhat ke Ibunda

Menyadari bahwa ia belum bisa mempersembahkan masakan dengan rasa sekelas restoran, Nikita Willy tak patah semangat. Ia pun siap untuk terus belajar dan mencoba. Ia berharap dengan jam terbang tinggi bisa memasak dengan hasil yang lezat.

"Mungkin next time kalau misalkan saat udah sering masak bisa lebih enak lagi," tutur pesinetron Putri Yang Ditukar.

Nikita Willy pun akhirnya meminta pendapat ibundanya, Yora Febrina. "Aku beberapa kali coba masak buat Indra. Cuma kayak salah terus," curhat Nikita Willy.

Saran Ibunda

Indra Priawan selama ini memang akrab dengan masakan ibundanya. Karenanya, Yora pun memberikan saran supaya anak sulungnya tersebut bisa belajar beberapa menu yang menjadi favorit Indra.

Apalagi menurut Yora, ibunda Indra, Karlina Damiri, sudah pernah berjanji akan mengajarkan Nikita membuat nasi goreng buatannya yang merupakan kesukaan Indra Priawan.

"Coba bikin nasi goreng. Nah, Bu Karlina mau janji tuh, kamu ke rumah bu Karlina diajarin bikin nasi goreng Bu Karlina yang Indra suka. Namanya nasi goreng mama," tutur Yora.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading