Sukses

Entertainment

Tak Ada Tamu Undangan di Pernikahan Sherina Munaf dan Baskara Mahendra

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktris dan penyanyi Sherina Munaf. Hari ini, Selasa (3/11/2020) ia secara resmi sudah dipinang oleh kekasihnya, Baskara Mahendra Putra melalui sebuah pernikahan sederhana.

Pernikahan Sherina dan Baskara ramai menjadi perbincangan ketika akun twitter pengamat musik, Adhib Hidayat memposting ucapan selamat. Iya juga menyertakan unggahan gambar yang membenarkan jika Sherina dan Baskara sudah melangsungkan pernikahan.

Setelah itu, baru lah Sherina Munaf dan Baskara Mahendra terbuka akan kabar tersebut. Melalui unggahan video singkatnya di akun instagram masing-masing, keduanya menyiratkan jika memang baru saja berlangsung acara pernikahan.

Konfirmasi Keluarga

Triawan Munaf, ayah dari Sherina pun akhirnya buka suara soal pernikahan putrinya dengan Baskara. Ia membenarkan jika pernikahan anaknya itu berlangsung Selasa (3/11/2020) pagi, dan hanya dihadiri oleh keluarga terdekat mempelai dan saksi secara agama dan negara.

"Iya benar tadi pagi (nikah). Tidak ada undangan. Hanya dihadiri oleh kedua orangtua mempelai, saksi nikah dan penghulu," kata Triawan Munaf membalas pesan singkat awak media.

Sayangnya, ia tak mau berbicara lebih lanjut dan memilih untuk membiarkan Sherina beserta Baskara yang nantinya akan menyampaikan secara rinci terkait pernikahan yang baru saja berlangsung.

"Tentang pernikahan Sherina dan Baskara, nanti akan ada press Release dari pihak Sherina dan Baskara secara langsung," pungkasnya.

Ucapan Selamat

Meski tekesan tertutup dan mendadak, namun nyatanya pernikahan Sherina dan Baskara Mahendra tetap tak luput dari doa dan ucapan selamat para sahabat. Terpantau kolom komentar akun instagram mereka dipenuhi ucapan dan doa atas pernikahan yang baru saja berlangsung.

Tampak beberapa publik figur seperti Maudy Ayunda, Aurelie Moeremans, Rizky Nazar, Syifa Hadju, Mira Lesmana, dan beberapa rekan sesama aktor dan aktris memberikan ucapan selamat dan doa yang terbaik bagi pernikajan Sherina dan Baskara Mahendra.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading