Sukses

Entertainment

5 Fakta Baskara Mahendra, Suami Sherina Munaf

Fimela.com, Jakarta Sherina Munaf dan Baskara Mahendra telah resmi menjadi sepasang suami istri. Keduanya menggelar pernikahan pada Selasa, 3 November 2020 lalu. Sangat sederhana, karena pernikahan tersebut hanya dihadiri keluarga inti saja.

Seperti kedua orangtua masing-masing mempelai, saksi nikah, dan juga penghulu dari KUA Kebayoran Lama. Kabar pernikahan ini memang membuat publik terkejut. Karena selama ini belum ada omongan apapun terkait niat pernikahan, baik dari Sherina maupun Baskara.

Namun, keduanya memang menjalin kedekatan yang spesial. Seperti yang tampak dalam beberapa foto yang sempat ada di dunia maya. Ada tawa mesra kala mereka meluangkan waktu bersama dan melakukan pose berdua.

Pun demikian, publik tetap merasa penasaran dengan Baskara Mahendra, sosok yang telah berhasil meluluhkan hati Sherina Munaf tersebut. Lalu siapa sebenarnya Baskara? Berikut beberapa fakta terkait dirinya.

Lebih Muda dari Sherina

Lahir dengan nama Baskara Mahendra, ia merupakan pria kelahiran Jakarta, 1 Januari 1993. Baskara lebih muda 3 tahun dari istrinya, Sherina Munaf. Namun, sepertinya usia tak menjadi hal yang menghalangi cinta mereka.

Pekerja Kantoran

Sebelum terjun ke dunia entertainment, Baskara Mahendra sempat mencicipi karier sebagai pekerja kantoran setelahlulus dari kuliahnya. Hal itu pernah diungkapkannya dalam sebuah video di kanal YouTube Cerita Artis, April 2020 lalu.

Karier Akting

Film Bebas (2019) menjadi film yang berhasil membuat nama Baskara semakin populer. Dalam film tersebut ia berperan sebagai Jojo. Namun, sebelumnya, ia juga pernah berakting untuk film My Generation (2017), Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 (2020).

Sementara filmnya yang sedang menunggu tayang adalah Kadet 1947. Selain film layar lebar, ia juga membintangi sejumlah serial seperti Assalamualaikum Calon Imam dan Gossip Girl Indonesia.

Banyak Penghargaan

Lewat film Bebas pula, Baskara mampu meraih berbagai penghargaan. Di antaranya pemenang Pemeran Pendukung Pria Terbaik dari Festival Film Tempo, Breakthrough Actor dalam Indonesia Film Critics Society, dan Aktor Pendukung Terpilih di Piala Maya.

Suka Aktivitas Outdoor

Dalam beberapa foto di media sosial, tampak sekali bahwa Baskara begitu menyenangi aktivitas di luar yang berhubungan dengan alam. Selain liburan, ia juga kerap menantang diri mendaki beberapa gunung seperti Gunung Gede dan juga Semeru.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Pertama, Sherina Munaf dan Baskara Liburan Bareng
Artikel Selanjutnya
5 Potret Persahabatan Artis Indonesia yang Sudah Terjalin Puluhan Tahun