Sukses

Entertainment

Perjalanan Cinta Baskara Mahendra dan Sherina Munaf

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini mata publik tertuju pada Baskara Mahendra dan Sherina Munaf. Pasalnya pasangan artis Indonesia ini baru saja menikah pada Selasa, 3 November 2020.

Kabar bahagia ini pertama kali beredar melalui akun Twitter @AdibHidayat. "Selamat untuk @sherinasinna & Baskara. Kang @Triawan & Mbak Loeki mantu," kicaunya.

Bisa dibilang perjalanan cinta Baskara Mahendra dan Sherina Munaf cukup unik. Keduanya pertama kali bertemu di Gala Premier film Bebas pada September 2019. Sejak saat itu, dua artis Indonesia itu semakin dekat dan menjalin hubungan spesial.

Tak Ragu Berbagi Potret Kedekatan

Sherina dan Baskara termasuk pasangan artis Indonesia yang tak ragu untuk membagikan potret kedekatan mereka di media sosial. Bahkan keduanya tidak ragu untuk pamer kedekatan dengan orangtua ketika hadir di Festival Film Indonesia 2019.

Kedekatan mereka pun membuat banyak warganet menjadi penasaran. Akan tetapi Baskara dan Sherina memilih untuk tak mengungkapkan hubungannya ke publik.

Menikah

Pada awal 2020, Sherina Munaf dan Baskara Mahendra terlihat menghabiskan waktu bersama di Moskow. Keluarga mereka pun juga terlihat semakin dekat. Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa postingan foto yang ada di media sosial.

Pada Maret 2020, ibu dari Sherina dan Baskara tampak melakukan pertemuan. Dan secara mengejutkan, Baskara Mahendra dan Sherina Munaf menikah pada 3 November 2020.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading