Sukses

Entertainment

Sonya dari Papua Jadi Pemenang Byarr Indonesia 2020

Fimela.com, Jakarta Sonya, peserta asal Papua ini menjadi pemenang pertama ajang pencarian bakat Byarr Indonesia 2020, yang digelar sebagai rangkaian ulang tahun Partai Golkar ke-56.

Sonya berhasil mengalahkan 20 peserta dari berbagai daerah di Indonesia, dan tampil penuh pujian di Grand Final Byarr Indonesia 2020 dengan membawakan lagu "Harus Bahagia".

"Saya bangga lagu saya dibawakan oleh kamu Sonya," ujar Yovie Widianto yang juga menjadi salahs atu juri Byarr Indonesia 2020.

Atas kemenangannya di ajang Byarr Indonesia 2020, Sonya berhak membawa pulang hadiah utama berupa sebuah mobil senilai Rp 200 juta. Hadiah tersebut pun secara simbolis diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, bersama istrinya Yanti Airlangga, selaku Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) dan ketua penyelenggara Byarr Indonesia 2020.

Sonya dan Kemenangannya

Meraih juara pertama di ajang Byarr Indonesia, Sonya mengaku sangat bahagia bisa mengungguli peserta lain dari berbagai daerah di Indonesia.

"Saya senang, saya bangga karena saya datang jauh-jauh dari Papua untuk mengikuti ajang ini," ujar Sonya usai meraih kemenangan pertama di ajang Byarr Indonesia 2020.

"Semua berkat Tuhan. Saya juga berterima kasih kepada kedua orangtua saya, semua orang, teman-teman, saudara-saudara saya di Papua khususnya, sudah mendukung saya dalam doa," lanjutnya.

Sebelumnya Sonya juga kerap memenangkan berbagai ajang menyanyi tingkat Kecamatan hingga Kabupaten. Hal tersebut ia lakukan tak lain karena ingin meraih impian menjadi bintang, serta membahagiakan orangtuanya dengan berbagai prestasi.

Selamat atas kemenangan Sonya di ajang Byarr Indonesia 2020!

Saksikan VIdeo Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading