Sukses

Entertainment

6 Fakta Pernikahan Ratu Felisha, Dulu Adem Ayem Kini Siap Bercerai dengan Suami

Fimela.com, Jakarta Nama Ratu Felisha menjadi perhatian publik. Dikabarkan, keutuhan rumah tangga Ratu Felisha dan Ari Pujiyanto terancam. Pasalnya, sang suami baru-baru ini mengajukan permohonan cerai ke pengadilan.

Sebagaimana pernyataan Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang dikutip dari Kapanlagi.com, terungkap jika Ari mengajukan permohonan cerai tersebut pada Senin (2/11).

"Ari Pujiyanto sebagai pemohon mengajukan permohonan perceraian dalam hal ini dengan Ratu Felisha Renatia dengan nomor perkara 3788 pdtg 2020 pa.js yang terdaftar di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan tanggal 2 November," ucap Taslimah.

Berikut beberapa fakta terkait rumah tangga Ratu Felisha dari awal menikah hingga sampai pada keretakan rumah tangganya.

Pernikahan Kedua

Pernikahannya dengan Ari Pujiyanto merupakan yang kedua bagi Ratu Felisha. Pernikahan ini dilangsungkan pada 30 April 2016. Sebelumnya, Feli, demikian sapaan akrabnya, pernah menikah dengan Jules Korsten pada 24 Desember 2008 yang kemudian bercerai pada tahun 2012.

Dijodohkan

Ternyata, pernikahan dengan Ari merupakan buah dari perjodohan. Namun, meski dijodohkan, keduanya menemukan kelebihan masing-masing. Seperti Ratu Felisha yang pernah mengatakan bahwa Ari adalah sosok yang sabar dan dewasa, cocok sebagai imam sekaligus pembimbingnya.

Adem Ayem

Sebenarnya, selama 4 tahun belakangan ini, tak ada kabar miring dari rumah tangga Ratu Felisha dan Ari Pujiyanto. Publik pun menyangka bahwa keluarganya dalam keadaan baik-baik saja alias adem ayem.

Bayi Tabung

Ratu Felisha sendiri pernah menjalani program bayi tabung. Ia dan suaminya berharap bisa segera mandapatkan keturunan. Namun, masalah momongan belum menjadi rejeki Feli dan suami. Ia dua kali gagal menjalani program bayi tabung.

Alasan Cerai

Mengenai alasan permohonan cerai yang dilakukan oleh suami Ratu Felisha, masih menjadi rahasia sampai sekarang ini. Pihak pengadlan pun masih menyembunyikan alasan apa saja yang membuat Aji ingin berpisah dengan Feli.

Sidang Pertama

Masih menurut pihak pengadilan, bahwa sidang perdana dengan agenda mediasi akan digelar pada Kamis, 19 November 2020 nanti. Karena beragendakan mediasi, oleh pengadilan keduanya dihimbau untuk datang.

Kedua belah pihak diminta untuk hadir didampingi oleh kuasa hukum masing-masing. "Untuk selanjutnya bisa virtual kalau termohon memberi kuasa pada kuasa hukum," kata Taslimah.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading