Sukses

Entertainment

Penampilan Baru, Wajah dan Bibir Ratu Felisha Jadi Perbincangan

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar kabar, Ratu Felisha kembali jadi perbincangan. Kali ini bukan soal kariernya dalam film, melainkan perubahan penampilannya. Wajah dan bibir perempuan yang pernah main dalam film Buruan Cium Gue menjadi sorotan warganet.

"Kok mukanya pada melar..silikon x ya..jadi aneh..cantikan dulu," kata akun @newdestiyantiputri. "Bibirnya dulu tipis cantik nah kok jadi gitu," imbuh akun @rinia_33 menimpali.

"Cantik yang dulu ah, ciri khas mbak Felis ini bibirnya yang imut n unik. Sekarang kayak disengat tawon hiks," cetus akun @misstika87.

Banyak warganet yang menilai penampilan perempuan kelahiran Jakarta, 16 Oktober 1982 itu lebih cantik yang dulu. Ada juga yang menyebut perempuan yang akrab disapa Feli tak bersyukur.

Lebih lanjut, menurut Arie, rumah yang dimaksud Arie mereka bereskan sebelum melangsungkan pernikahan adalah rumah yang menjadi hadiah untuk istrinya sebagai kado pernikahan. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Suka yang dulu... terlaku banyak dipermak jadi aneh padahal udah cantik.. ga bersyukur," sindir akun @finkanyulianita yang ditulis di kolom komentar akun @jenk_rumpi.

Usai menikah dengan Ari Pujianto pada 30 April 2016 lalu, nama Ratu Felisha memang jarang terdengar. Ia lebih fokus dengan kehidupan rumah tangganya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading