Sukses

Entertainment

Setelah Ratu Felisha, Giliran Jenny Cortez Menikah

Fimela.com, Jakarta Pekan ini ada dua artis yang melangsungkan pernikahan. Mereka adalah Ratu Felisha dan Arie Pujianto dan Jenny Cortez dan Tomy Adrianto. Jika Feli dan Arie pada Sabtu (30/4/2016), sedangkan Jenny dan Tommy pada Minggu (1/5/2016).

Demi menikahi Jenny Cortez, sang suami pun mempersembahkan perhiasan berlian. Ia beralasan bahwa Jenny memang senang dengan perhiasan mewah tersebut.

Jenny Cortez dan Tommy Adrianto (Ruswanto/Bintang.com)

 

 

 

"Mas kawin berlian, cincin emas, anting berlian. 13,7 gram. Artinya gak ada arti sih," imbuh Jenny.

Sementara itu, Arie Pujianto mempersembahkan sebuah rumah kepada Feli Ratu untuk ditempati pasca menikah. Pasangan yang sempat menikah itu langsung menginginkan momongan dengan cara bayi tabung.

Ratu Felisha Menikah. (Adrian Putra/Bintang.com)

 

"Ada rumah, hadiah pernikahan untu Feli. Makanya sebelum nikah kami masih sempat siapkan rumah, letaknya di Jagakarsa," tutur Arie.

Perkenalan Ratu Felisha dengan Arie Pujianto berawal dikenalkan oleh tante Feli yang sudah tidak tahan melihat Feli lebih lama menyandang status janda. Saat akan dijodohkan pun, Feli belum langsung mengiyakan keinginan sang tante sampai dirinya benar-benar mengenai siapa sosok Arie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading