Sukses

Entertainment

Alasan Ruben Onsu Marah, Usir Betrand Peto dari Hadapannya

Fimela.com, Jakarta Selama ini Ruben Onsu telah berusaha menjadi orangtua yang baik untuk Betrand Peto. Pendidikan yang terbaik, baik formal maupun non formal pun diberikannya untuk anak yang sudah mulai beranjak remaja itu.

Tak heran ketika menemukan sebuah hal yang di luar nilai-nilai baik yang diajarkan olehnya, Ruben pun marah. Bahkan rasa sayang yang selama ini tampak dari Ruben, seolah menghilang karena ia diliputi kemarahan.

Hal ini tampak dalam sebuah video di kanal The Onsu Family (5/11/2020). saat itu Ruben Onsu dan keluarganya sedang bersantai. Namun, tiba-tiba ia memanggil Betrand Peto yang sedang bermain. Ruben merasa curiga.

Kecurigaan Ruben Onsu

Dalam video tersebut, Ruben Onsu terlihat curiga saat melihat tangan sang anak yang dililit dengan plastik. Namun, Betrand kala itu mengaku bahwa plastik itu hanya untuk menghangatkan lengannya.

Namun, Ruben tetap belum selesai dengan rasa penasarannya. Ia kemudian meminta Betrand untuk mendekatinya agar dapat melihat tangan anaknya yang dibalut dengan plastik tersebut. Betrand yang awalnya enggan pun akhirnya menurutinya.

Dan ketika melihat apa yang ada di tangan sang anak, Ruben Onsu begitu kaget. Ia melihat sebuah tato di lengan Betrand Peto. "You bikin tato ya?" tanya Ruben yang dijawab santai oleh Betrand, hanya untuk bergaya saja.

Marah

Ruben Onsu terlihat tak senang. Ia pun kembali mencecar Betrand Peto dengan pertanyaan-pertanyaan yang memojokkan. Salah satunya adalah alasan dirinya tak meminta ijin terlebih dahulu kepadanya.

Melihat ayahnya marah, Betrand pun mencoba meminta maaf. "Ya udah sorry Ayah, I nggak akan ulangin lagi," ujar Betrand.

Namun, permintaan maaf ini justru membuat Ruben semakin kesal dan meminta Betrand pergi dari hadapannya. Segera Betrand pun mencari air guna menghapus tato tersebut dari lengannya.

Ya, ternyata itu adalah jenis tato temporer. Dan niat Betrand juga hanya ingin membikin prank atas ayahnya. "Ayah, You mau maafin I nggak? Kenapa nggak mau maafin I?" ucap Betrand memelas.

Sarwendah juga ikut menasehati Betrand Peto. Lalu Ruben pun menyuruh anaknya diam hingga suasanya hening sejenak. "I tahu You ngerjain I, jadi I kerjain balik, hahah," tandas Ruben yang ternyata pura-pura saat marah.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Ruben Onsu Berikan Hadiah Mesin Roti untuk Sarwendah yang Berulang Tahun
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad dan Ruben Onsu Bersaing Jadi Pembawa Acara Televisi Terpopuler ITA 2021