Sukses

Entertainment

Kebahagiaan Melaney Ricardo Kembali Bekerja Usai Sembuh dari Covid-19

Fimela.com, Jakarta Presenter kondang Melaney Ricardo sempat dinyatakan positif Covid-19 pada awal Oktober lalu. Kini, dirinya sudah sembuh dan bisa kembali bekerja di dunia entertainment Tanah Air.

Sudah bebas dari penyakit tersebut, Melaney pun mengaku sangat bersyukur. Bahkan katanya ia sampai tidak bisa tidur menantikan hari di mana dirinya sudah bisa bekerja.

"Sehat dong, hari ini first day finally back to work. Excited banget dari pagi. Sampai tadi malam nggak bisa tidur karena satu bulan lebih aku terkurung, terpenjara di rumah," ujar Melaney Ricardo saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/11/2020).

Sempat Menghubungi Dokter

Sebelum siaran langsung di salah satu program acara televisi swasta, Melaney Ricardo sempat menghubungi dokternya terlebih dahulu untuk meminta izin. Dokter pun mengizinkannya dengan syarat selalu melakukan protokol kesehatan.

"Tadi sebelum live pun aku telfon dokter kalau mau syuting live, gimana kalau pakai face Shield tanpa masker? Katanya 'nggak apa-apa tapi jaga jarak, melakukan protokol kesehatan, tapi jangan jadi parno karena kalau kamu parno saya nggak akan kasih izin'. Jadi semua konsultasi ke dokter sih. Karena aku kemarin covid gejalanya medium ya, lumayan parah lah," jelas Melaney.

Diizinkan Suami untuk Kembali Bekerja

Tak hanya dokter, sebagai istri yang baik, Melaney juga sempat meminta izin pada suami tercintanya, Tyson James Lynch untuk bekerja. Pria asal Australia itu pun akhirnya mengizinkan.

"Iya boleh, dokter bilang dia boleh kerja tapi sebagai suami saya tidak mau dia terlalu kerja berat. Jadi harus pelan-pelan untuk dia melakukan aktivitasnya kembali," kata Tyson ditemui ditempat yang sama.

Kendati demikian, hingga kini Tyson James Lynch dan keluarganya belum bisa berinteraksi langsung dengan Melaney walaupun sudah tinggal satu rumah. Sebab, perempuan kelahiran Medan, 24 Februari 1981 itu masih takut menyebarkan virus pada keluarganya.

"Dia sudah baik, tapi belum 100% percaya diri untuk ketemu kita. Karena ada mertua yang sudah usia lanjut, jadi untuk keselamatan keluarga, jadi jaga-jaga saja," jelas suami Melaney Ricardo.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading