Sukses

Entertainment

Ungkapan Cinta Sang Anak Iringi Kepergian Gatot Brajamusti

Fimela.com, Jakarta Aktor sekaligus penyanyi Gatot Brajamusti menghembuskan napas terakhirnya di usia 58 tahun di RS Pengayoman, Jakarta Timur pada Minggu (8/11/2020) sore.

Seiring dengan kepergian Gatot, putrinya Suci Patia mengunggah kalimat manis berupa doa dan cinta untuk ayah tercintanya.

"Selamat menuju keabadian, papa sayang. Papa akan bersemayam hidup dalam hati ini, selamanya," tulis Suci Patia di fotonya bersama sang ayah, dan ditutup dengan emoji cinta berwarna merah.

Dalam foto yang diunggah di Instagram Stories, terlihat sosok mantan Ketua Umum PARFI yang masih muda tengah duduk merangkul Suci kecil. Suci pun menuliskan jika dirinya terus mencintai meski Gatot Brajamusti sudah tidak lagi ada di dunia.

 

Ucapkan Terima Kasih

Pada unggahan selanjutnya, Suci mengucapkan terima kasih pada semua orang yang sudah mendoakan agar sang ayah bisa diterima di sisi sang Pencipta. Suci kemudian meminta maaf karena tak bisa membalas pesan yang masuk.

"Teruntuk semua yang telah memberikan segenap cinta dan doanya, terima kasih sekali. Mohon maaf belum bisa membalas satu persatu," tulisnya. Di akhir kalimatnya, ia meminta maaf atas kesalahan almarhum selama hidup di dunia. Suci juga meminta doa terbaik untuk dirinya dan keluarga.

"Mohon dibukakan pintu maaf untuk ayahanda tercinta, Gatot Brajamusti, jika beliau pernah menuai salah semasa hidupnya. Mohon doanya," tutupnya sambil memberikan emoji hati merah.

 

Gatot Brajamusti Meninggal Bukan Karena Covid-19

Meninggal dunia di tengah pandemi, Evry Joe, aktor sekaligus sahabat Gatot Brajamusti menegaskan bahwa Gatot tidak terpapar virus Covid-19. Ia memastikan kepergian guru spiritual Reza Artamevia ini karena penyakit diabetes dan hipertensi yang dideritanya.

"Nggak..nggak.. (bukan karena Covid-19) beliau kan nggak keluar, beliau kan dirawat di dalam (RS Pengayoman) udah lama," kata Evry Joe, saat dihubungi awak media.

Lelaki yang akrab disapa Aa Gatot ini menghembuskan napas terkahirnya saat ia menjalani masa hukuman di Lapas Cipinang, Jakarta Timur. Rencananya jenazah Gatot akan dimakamkan esok hari (9/11/2020).

 

Saksikan VIdeo Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading