Sukses

Entertainment

Momen Langka, Unggahan Terbaru Nicholas Saputra Dapat Perhatian Warganet

Fimela.com, Jakarta Aktor Nicholas Saputra membuat sosial media riuh. Ribuan komentar dari warganet pengguna Instagram memenuhi postingan terbaru sang aktor, ada apa?

Seperti unggahan-unggahan sebelumnya, Nicholas Saputra pada Senin (9/11/2020) memuat sebuah foto estetik dahan rindang dengan latar belakang laut. Dari sela-sela daun, tampak bias sinar matahari indah tertangkap mata kameranya.

Namun, yang menjadi objek obrolan warganet bukanlah keindahan tersebut, melainkan sosok perempuan yang sedang duduk di dahan pohon yang menjuntai ke bawah. Banyak yang beranggapan, perempuan tersebut adalah kekasih dari Nicholas Saputra.

Sosok Perempuan

Nicholas Saputra memang tak menuliskan caption apapun dalam unggahannya tersebut. Namun, ia menautkan nama akun caitlinnorthlewis tepat di sosok perempuan tersebut. Berdasarkan ditelusuri, akun caitlinnorthlewis mengarah pada sosok perempuan cantik berkulit eksotis.

Berdasarkan informasi yang dicantumkan di akun Instagram-nya, Caitlin North Lewis merupakan perempuan blasteran Inggris - Indonesia. Indikasi lain dia saat ini bermukim di pulau dewata, Bali. Diketahui, ia pernah membintangi film Hit and Run bersama Jefri Nichol dan Joe Taslim.

Respon Warganet

Sosok Nicholas Saputra sendiri memang sangat tertutup soal kehidupan pribadinya. Akun sosial medianya pun hanya dipenuhi hasil fotonya ketika melakukan perjalanan ke berbagai destinasi menarik di berbagai penjuru. Tak ayal, ketika tiba-tiba Nicholas Saputra mengunggah sebuah foto berisi sosok perempuan, warganet pun gempar.

Di kolom komentar, banyak netizen yang mengaku sedih saat melihat idolanya tersebut mengunggah foto perempuan. Namun, sebagian dari mereka ada pula yang mendukung Nico dan Caitlin karena dianggap cocok.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading