Sukses

Entertainment

6 Artis Cantik yang Suka Main Tenis, Lihat Gaya Menawan Mereka

Fimela.com, Jakarta Olahraga memang bermacamjenisnya. Dan setiap orang pasti memiliki jenis olahraga yang menjadi favorit. Termasuk beberapa artis Indonesia ini yang ternyata memilih tenis di antara olahraga lainnya.

Olahraga tenis memang memiliki kelebihan tersendiri. Selain bisa merasakan kesan outdoor dengan oksigen yang melimpah, olahraga ini juga menguras energi. Alhasil, tubuh yang sehat dan atletis akan menjadi nilai plus.

Berikut adalah beberapa artis yang gemar melakoni olahraga tenis. Mereka pun tak takut ketika harus terpapar sinar matahari secara langsung. Siapa saja mereka?

Aura Kasih

'Semangat kurus', itulah yang dituliskan oleh Aura Kasih ketika ia memasuki lapangan tenis untuk bermain. Olahraga ini memang sangat cepat membakar kalori.

Yuki Kato

Yuki memang dekat dengan olahraga. Tampak di akun media sosial miliknya, Yuki selalu melakoni olahraga bersama teman-temannya. Salah satunya adalah tenis.

Amanda Rawles

Amanda tampak begitu menikmati kala melakukan olahraga ini. Panasnya matahari pun serasa tak diindahkan olehnya yang tampak semangat berkeringat.

Mulan Jameela

Menurut Mulan yang merupakan pemula, olahraga tenis ini dirasakannya sangat susah. Namun ia tetap bersemangat demi melakukan olahraga. Bahkan baginya yang mengenakan hijab pun atak ada masalah.

Syahrini

Mengaku menemukan dunia baru, Syahrini pun tampak antusias kala melakoni olahraga tenis. Dan kala melakukan olahraga ini, Syahrini pun tetap tampil modis.

Febby Rastanty

Ingin tubuh cepat langsing? Maka cara dari Febby Rastanty ini bisa ditiru. ya, melakukan olahraga tenis menurutnya bisa cepat membuat kalori dalam tubuh terbakar.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading