Sukses

Entertainment

Jelang Menikah, Nathalie Holscher Diajak Sule Ziarah ke Makam Lina Zubaedah

Fimela.com, Jakarta Komedian Sule tidak lama lagi akan menikahi kekasihnya, Nathalie Holscher. Kabarnya, mereka akan menikah tepat di hari ulang tahun Sule, 15 November 2020 mendatang. Dan, jelang hari bahagianya tersebut, Sule pun mengajak Nathalie untuk berziarah ke makam mantan istrinya, Lina Zubaedah.

Momen itu diabadikan dan diunggah ke kanal YouTube Sule Channel. Sule berujar jika kesempatan tersebut sekaligus menjadi momen mengenalkan Nathalie Holscher ke mantan istrinya.

"Kita mau mendoakan, jadi hari ini mau ke makamnya almarhum mamanya Putri, Rizwan, Ferdi, dan juga Iky. Sekalian aku mengenalkan calon aku, Nathalie Holscher Sutisna," kata Sule seperti dikutip FIMELA.

Kunjungi Kerabat

Tak hanya mengunjungi makam sang mantan istri, di kesempatan tersebut Sule dan Nathalie Holscher juga mengunjungi beberapa kerabatnya di Cimahi, Jawa Barat. Tampak, suasana hangat terjalin dan Nathalie Holscher terlihat langsung akrab dengan keluarga Sule.

Kunjungan Sule dan Nathalie Holscher ke makam Lina Zubaedah pun menjadi bahan intropeksi masing-masing akan dekatnya kematian pada diri.

"Alhamdulillah sudah selesai kita berdoa. Mendoakan semoga ditenangkan surga di sana ditempatkan di surga, tenang. Kita juga diberikan kelancaran. Ini adalah pelajaran lah untuk kita. Nanti kita juga akan seperti ini. Semoga kita bisa menikmati hidup ini dengan baik ke arah-arah yang lebih baik ke depannya. Intinya kedamaian yang kita inginkan. Sekali lagi, terima kasih," kata Sule.

Segera Menikah

Seperti yang santer diberitakan, Sule akan menikahi Nathalie Holscher pada 15 November mendatang. Hal itu pun telah terkonfirmasi kebenarannya oleh pihak KUA Jatisampurna, Tambun.

Selain tanggal, pihak KUA Jatisampurna juga mengungkapkan lokasi Sule dan Nathalie akan melangsungkan akad nikah. Kabarnya, pernikahan mereka akan berlangsung di Tsamara Resto, Bekasi, Jawa Barat.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading