Sukses

Entertainment

Britney Spears Tak Akan Tampil di Panggung karena Alasan Ini

Fimela.com, Jakarta Perseteruan Britney Spears dengan sang ayah James Spears masih berlanjut. Britney bahkan menyebut dirinya takut pada sang ayah dan tak akan lagi tampil di panggung, jika James masih ikut campur dalam urisan karier serta keuangannya.

Hal tersebut disampaikan oleh pengacara Britney, Samuel D. Ingham III dalam sidang yang digelar, Selasa (10/11). Lebih lanjut dalam laporan US Weekly yang dilansir Rabu,l (11/11), Samuel mengatakan jika Britney sudah lama tak bicara dengan James.

Namun permohonan Britney untuk menangguhkan ayahnya ditolak oleh hakim, dan James masih memiliki kendali penuh atas karier dan keuangan Britney.

James telah diberikan kendali penuh atas keuangan Britney Spears melalui konservatori pengadilan di tahun 2008, setelah Britney dinyatakan mengalami gangguan kesehatan mental.

 

Tagar #FreeBritney

Di tengah perseteruannya dengan sang ayah dan keinginannya melepaskan peran besar James dalam hidupnya, telah menimbulkan simpati dan dukungan dari penggemar Britney.

Lewat tagar #FreeBritney, mereka ikut mendukung keinginan Britney untuk bebas. Terkait keputusan konservatori, hal itu masih akan berlaku hingga Februari 2021.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading