Sukses

Entertainment

Ririn Ekawati Gambarkan Suasana Romantis saat Dilamar Ibnu Jamil

Fimela.com, Jakarta Aktor Ibnu Jamil sudah menunjukkan keseriusannya untuk menikahi Ririn Ekawati. Ia mengaku sudah melamar sang pujaan hati ketika sama-sama berlibur ke Sumba, Nusa Tenggara Timur. Momen itu pun masih terekam jelas di benak Ririn Ekawati.

Di channel YouTube Jamilo TV, perempuan 38 tahun ini menggambarkan bagaimana suasana romantis yang disiapkan Ibnu Jamil untuk melamarnya. Momen itu terjadi di tanggal 22 Oktober 2020, di malam pertama keduanya sampai di Sumba.

"Jadi pada suatu malam, dia (Ibnu Jamil) ngajak dinner. Dia maksa aku pakai baju putih, Sampe tmpat makan, kita duduk, ada beberapa tamu juga. Denger suara ombak, ngadep ke laut, yaudah kita makan," ungkap Ririn Ekawati dikutip FIMELA pada Rabu (11/11/2020).

Sempurna

Awalnya, Ririn mengaku tak menaruh curiga akan dilamar Ibnu Jamil di momen romantia tersebut. Segala hal yang ia rasakan malam itu dianggap sebagai cara Nihi Sumba memanjakan pengunjungnya.

Sampai pada satu momen, lagu kesukaannya berjudul Perfect dari Ed Sheeran tiba-tiba berkumandang. Saat itu pula ia dibuat terkejut ketika Ibnu Jamil mendadak bersimpuh dihadapannya sambil memegang cincin.

"Taunya abis makan, lagu Perfect-nya Ed Sheraan itu tiba-tiba diputar, saya langsung, 'oh my God, dinner ini perfect banget. Dipinggir pantai, suara ombak, banyak bintang'. Tiba-tiba abis aku minum, dia kayak berlutut, aku pikir dia main-main, aku panik. Aku nervous percaya nggak percaya, 'ini serius nggak sih?', aku masih mikir ini ngapain sih?," jelasnya.

Tak Terbayangkan

Akhirnya, Ririn Ekawati yang sempat terkejut pun memberikan jawaban bahagia jika ia menerima lamaran dari Ibnu Jamil. Segala keromantisan yang ada di malam tersebut pun nyatanya sudah disiapkan Ibnu Jamil sesaat sebelum mereka terbang ke Sumba.

"Semua orang di situ ternyata udah tau (Ibnu Jamil akan melamar), udah diatur sebelumnya, semua temen-temen yang di Nihi itu semuanya udah tau dan semuanya tepuk tangan. Nggak terbayangkan sama aku sebelumnya karena aku berpikir kita belum sampai ke situ dan kamu (Ibnu) bikin aku takjub," pungkas Ririn Ekawati.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading