Sukses

Entertainment

Putus dari El Rumi, Marsha Aruan Akui Lebih Religius

Fimela.com, Jakarta Artis Marsha Aruan mengaku lebih religius usai dirinya mengakhiri hubungan asmaranya dengan El Rumi yang sudah dijalani selama enam tahun. Karena itulah ia di baptis baru-baru ini.

"Makanya dulu belum baptis karena belum terlalu mengerti. Tapi lucunya setelah putus itu, aku ngerasa pas di hubungan kemarin itu nggak segitu attach sama Tuhan, kayak aku nggak deket sama Tuhan," kata Marsha Aruan saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Daniel Mananta.

"Yah aku kan Kristen tapi kan Kristen dari lahir bukan yang gimana gitu. Itu juga disadarkan tiba-tiba setelah putus," tambah Marsha Aruan.

Berteman dengan Orang yang Taat Beribadah

Setelah putus dengan putra Maia Estianty itu, Marsha Aruan berkenalan dengan orang-orang yang taat beribadah. Hal ini lah yang akhirnya membuatnya semakin religius.

"Terus aku temanan sama orang yang cinta Tuhan Yesus. Masa bisa tiba-tiba dideketkan sama orang-orang kayak gitu kalau bukan rencana Tuhan," pungkasnya.

Sempat Minta Disatukan

Sempat Minta Disatukan

Sebelum akhirnya berpisah dengan El Rumi karena masalah keyakinan, ternyata Marsha Aruan sempat berdoa agar bisa bersatu dalam ikatan rumah tangga. Namun ia mengatakan tidak pernah meminta kepada Tuhan agar bisa seagama dengan kekasihnya kala itu.

"Nah doa aku dulu nggak kayak gitu. Doa aku cuma kayak yasudah pokoknya aku maunya sama dia, dilancarkan," jawab Marsha Aruan.

Sakikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading