Sukses

Entertainment

Jenita Janet Resmi Menikah dengan Danu Sofwan, Publik Penasaran Siapa Sosok Suami

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pedangdut Jenita Janet. Ia baru saja menggelar pernikahan dengan seorang pria bernama Danu Sofwan. Pernikahan dilakukan di kawasan Lembang, Bandung, Jawa Barat pada Rabu (11/11/2020).

Diberikan kelancaran pada pernikahan keduanya, Jenita Janet merasa bersyukur. Apalagi pernikahan dengan konsep serba putih itu merupakan impiannya, dan telah dipersiapkan olehnya dan suami.

"Finally ya, ternyata benar. Kita tuh sekarang lagi menikmati hasil dari yang namanya proses ya," kata Jenita Janet seusai akad nikah.

Jenita menambahkan jika ketika memutuskan untuk menjalin kasih, keduanya memang berkomitmen untuk serius kepada pernikahan. "Ternyata terealisasikan dan kita sama-sama membangun juga akhirnya terlaksana dengan baik, dilancarkan semuanya," paparnya.

Deg-degan

Meski sudah pernah menjalani pernikahan, namun Jenita Janet mengaku begitu nervous kala akad nikah dilakukan.Iamengaku perasaannya campur aduk pada pernikahan dengan Danu Sofwan tersebut.

"Pas akad aku deg-degan banget. Karena aku dari semalem sampai jam 3 subuh masih harus ngurusin undangan, banyak yang tanyain langsung japri ke aku," kata Jenita.

Proses ijab kabul pun tak ada masalah sama sekali. Danu berhasil dengan cepat menyelesaikan misinya demi menghalalkan Jenita. "Alhamdulillah ijab kabul berlangsung lancar, one take ok. Jreng pokoknya," imbuh Danu Sofwan.

Sosok Danu Sofwan

Sementara itu, banyak dari publik yang merasa penasaran dengan sosok Danu Sofwan, pria ganteng yang mampu meluluhkan hati Jenita Janet. Ternyata, suami Jenita ini disebut memiliki kekayaan yang tak akan habis 7 turunan.

Jenita pun pernah memperkenalkan Danu sebagai seorang role model dalam berbisnis. Ketika itu, Jenita tengah tertarik untuk memulai bisnis. Danu sendiri merupakan seorang pengusaha muda yang sukses.

Ia tercatat sebagai CEO PT Warisan Kuliner Indonesia. Danu Sofwan juga salah satu orang dibalik kesuksesan bisnis Radja Cendol dan Es Teh Indonesia. Ia juga dikenal sebagai penulis buku dan memiliki bisnis kuliner lainnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading