Sukses

Entertainment

Wendy Red Velvet Buat Fans Baper dengan OST Drama Start-Up

Fimela.com, Jakarta Setelah berpartisipasi dalam single duet milik Taemin SHINee, Wendy Red Velvet kembali menyapa dengan lagu solo. Kali ini ia ditunjuk untuk menyanyikan lagu soundtrack drama populer, Start-Up.

Drama yang dibintangi Suzy, Nam Joo Hyuk dan Kim Seon Ho ini memang sedang banyak digandrungi para penonton. Menceritakan tentang kisah cinta dan keluarga dalam balutan tema bisnis jadi sesuatu yang menarik sekaligus mengharukan.

Rasa haru itu dipertajam lagi dengan soundtrack terbaru yang dilantunkan Wendy. Lewat tembang ballad berjudul Two Words, sang vokalis Red Velvet sukses membuat galau para penggemar.

Vokal Memukau

Wendy dikenal dengan suaranya yang merdu dan berkarakter. Cocok membawakan lagu-lagu enerjik, pemilik nama Son Seung Wan juga bisa menyayat hati dengan lagu melankolis.

Ia membuktikan sebagai salah satu penyanyi terbaik dengan lagu barunya ini. Selain menunjukkan teknik vokal dengan nada tinggi, ia juga mampu memberi penghayatan secara maksimal. 

Cocok Jadi Pengiring

Two Words yang dinyanyikan Wendy juga dilengkapi dengan cuplikan adegan Start-Up yang cukup memorable bagi penonton. Suzy dan Joo Hyuk berada dalam situasi yang rumit, dan dilematis dalam cuplikan tersebut.

Tak riagukan lagi pemilihan Wendy sebagai penyanyi soundtrack adalah keputusan tepat. Fans berbondong memberi pujian kepadanya, yang baru saja kembali setelah pulih dari cedera serius.

"Wendy bernyanyi seolah ia sedang mengalami patah hati yang dalam. Aku ingin menangis mendengarnya meski tak tahu makna liriknya," kata salah satu fans.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading