Sukses

Entertainment

Mundur dari Fantastic Beast, Johnny Depp Dikabarkan Terima Bayaran Penuh

Fimela.com, Jakarta Johnny Depp telah memastikan dirinya tak akan membintangi "Fantastic Beasts" setelah diminta mundur oleh Waener Bros. Meski begitu, Depp kabarnya akan tetap menerima bayaran penuh dari kontrak film tersebut.

Melansir laman E! News, Senin (16/11), bayaran dengan angka fantastis, yaitu sekitar delapan digit akan diterima Depp. Hal tersebut telah di atur dalam kontrak, di mana Depp akan mendapatkan kompensasi penuh meski film tersebut di buat atau tidak, bahkan jika perannya harus diatur ulang.

"Saya ingin memberi tahu Anda bahwa saya telah diminta untuk mengundurkan diri oleh Warner Bros. dari peran saya sebagai Grindelwald di Fantastic Beasts dan saya menghormati serta menyetujui permintaan itu," kata Johnny Depp dalam pernyataannya yang dirilis 6 November 2020.

Terkait perannya sebagai Grindelwald, menurut laporan The Hollywood Reporter, Depp hanya memainkan satu adegan sejak film franchise itu diproduksi pada 20 September.

"Kami berterima kasih kepada Johnny atas karyanya di film-film tersebut hingga saat ini. Fantastic Beasts 3 saat ini sedang dalam produksi, dan peran Gellert Grindelwald akan diatur ulang. Film ini akan debut di bioskop di seluruh dunia pada musim panas 2022," ujar pihak Warner Bros terkait dicabutnya Johnny Depp dari film "Fantastic Beasts".

Pembuktian Johnny Depp

Terkait permintaan untuk mundur, Johnny Depp dalam penyataannya mengatakan jika dirinya menghormati keputusan Warner Bros, di tengah kasus perceraian dan pencemaran nama baiknya.

Meski begitu, Depp menegaskan jika kasus yang tengah menimpanya tak akan meruntuhkan kariernya di industri Hollywood.

"Hidup dan karier saya tidak akan ditentukan pada saat ini," ujar Depp. Lebih lanjut ia mengatakan akan berjuang mempertahankan nama baiknya, setelah disebut sebagai "Pemukul Istri" oleh The Sun.

"Tekad saya tetap kuat dan saya bermaksud untuk membuktikan bahwa tuduhan terhadap saya adalah palsu," tandasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading